Everton Nyaris Bobol Gawang Liverpool, 10 Detik Sebelum Gol Mo Salah

Gila Bola – Saat Everton masih menyesali satu serangan yang membentur tiang kanan gawang Liverpool, satu serangan balik kilat dilancarkan oleh Darwin Nunez yang kemudian mengirim crossing yang diselesaikan Mohamed Salah menjadi gol menit 36.

Foto di atas adalah adegan 10 detik sebelum terjadi nya gol Mo Salah, ketika James Tarkowski melompat dan menanduk bola yang memantul di tiang kanan gawang the Reds, gagal menjadi gol!

Bola yang terbuang kemudian diserahkan ke Mo Salah, kembali ke Nunez dan sang pemain Uruguay memulai dribble kencang sampai ke dekat kotak penalti tim tamu, menyerahkan bola kembali ke sang pemain Mesir, yang menyelesaikan dengan satu sepakan melambung.

Gol ke-8 Mo Salah Musim 2022/23

Gol menit 36 pertandingan Derby Merseyside itu merupakan gol kedelapan dari sang bintang Mesir di ajang Liga Inggris setelah Salah gagal menjebol gawang lawan dalam lima pertandingan terakhir divisi teratas sepak bola Inggris itu.

Dengan golnya yang kedelapan tersebut Mo Salah masih menduduki urutan sembilan top skor Premier League bersama sejumlah pemain lain seperti Martin Odegaard, Leandro Trossard dan Harvey Barnes.

Liverpool Menyerang Dengan 4 Pemain Sekaligus

Cara Reds melakukan serangan balik sudah seperti dulu. Sangat cepat, sangat efisien. Ketika Nunez menggiring bola di sisi kiri lapangan, Salah berlari di sisi tengah dan mencoba mengimbangi kecepatan lari sang bintang Uruguay.

Tapi bukan hanya mereka berdua yang melakukan serangan, melainkan juga sang bintang antar Cody Gakpo serta Andy Robertson melakukan serangan sejajar yang membuat kiper Jordan Pickford salah posisi, membiarkan serangan Salah masuk tanpa tantangan berarti.

Posisi Klasemen Jika Liverpool Menang

  • Urutan 6 Brighton, 35 poin
  • Posisi 7 Fulham, 35 poin
  • Ranking 8 Brentford, 34 poin
  • Posisi 9 Liverpool, 32 poin
  • Urutan 10 Chelsea, 31 poin
Kategori: Liga Inggris
Topik: Everton, Hasil Bola, Liverpool