Everton Optimis Segera Dilatih Carlo Ancelotti

Gilabola.com – Everton optimis segera dilatih Carlo Ancelotti saat sang calon pelatih anyar akan terbang ke Liga Inggris mematangkan transfernya.

Everton dilaporkan Express Sports telah berbicara dengan Carlo Ancelotti soal kerja permanen di Goodison Park. Sang manajer Italia sekarang bersiap-siap untuk terbang ke Inggris untuk mengadakan rapat tatap muka dengan klub menengah Liga Inggris tersebut.

Ancelotti sudah dipecat oleh Napoli pekan lalu setelah beberapa hasil buruk yang ia hasilkan. Menang telak skor 4-0 atas Genk di Liga Champions tidak bisa menyelamatkan karirnya di klub Serie A tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini menyusul pemecatan Silva, manajemen The Toffees lantas menempatkan Duncan Ferguson sebagai manajer interim. Ferguson akan bertanggung jawab untuk laga Rabu malam di Piala Carabao atau Piala Liga melawan Leicester City. Meski optimis akan segera meresmikan Ancelotti, namun mereka juga tetap berhati-hati untuk tidak terburu-buru menyampaikan kabar bahagia ini sebelum resmi terjadi.

“Dalam 11 hari sejak Marco Silva pergi meninggalkan klub, segenap Dewan klub telah bekerja untuk merekrut manajer permanen baru. Kami telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah kandidat potensial,” ujar pihak klub beberapa waktu yang lalu.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa sejauh ini tidak ada tawaran kontrak yang telah dibuat dan tidak ada kandidat yang telah memilih untuk menarik diri dari proses pencarian ini. Sementara klub sangat ingin mengkonfirmasi manajer permanen baru secepat mungkin.”

Everton kejar pelatih yang sudah berpengalaman dalam kejar prestasi

“Sementara proses kami masih berlanjut, Duncan Ferguson akan tetap bertugas sebagai manajer pengurus dan akan mengambil alih laga untuk Rabu malam perempat final melawan Leicester City.”

Ancelotti sendiri telah memenangkan 4 gelar liga di beberapa negara yang berbeda saat masih memoles AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen. Ia juga satu dari tiga manajer yang memenangkan 3 Piala Eropa/Liga Champions bersama legenda Liverpool Bob Paisley dan bos Real Madrid saat ini, siapa lagi kalau bukan Zinedine Zidane.

Jika dirasa masih kurang, Ancelotti juga telah mengumpulkan beberapa trofi Piala dalam negeri dalam karier manajerial yang dimulai kembali pada tahun 1995. Semua pengalaman dan ilmu yang ia dapat artinya akan kembali dipertaruhkan di kubu The Toffees.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO