Everton Sedang Dibuat Ketar-ketir Dominic Calvert-Lewin

Keinginan Everton menggunakan servis Dominic Calvert-Lewin dalam waktu dekat ini sepertinya tidak bisa terwujud. Sebab, proses pemulihan cederanya dikabarkan mengalami kemunduran.

Pemain berposisikan striker merupakan andalan klub sepak bola asal Merseyside Biru dalam urusan mencetak gol. Namun, sang pemain telah absen sejak akhir Agustus karena mengalami cedera jari kaki usai memperkuat The Toffees kontra Brighton di pekan ketiga Liga Inggris 2021/22.

Absennya Dominic Calvert-Lewin memang masih bisa digantikan oleh Salomon Rondon yang didatangkan Everton pada musim panas 2021. Tapi, pemain internasional Venezuela hingga 5 pertandingan dipercayakan tampil di Liga Inggris belum juga mencatatkan namanya di papan skor.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan gol terakhir yang diciptakan oleh klub sepak bola asal Merseyside Biru di Liga Inggris melalui Andros Towsend saat bermain imbang 1-1 kontra Manchester United (2/10). Dengan belum ada gol yang tercipta dari Salomon Rondon, sangat jelas membuat Rafel Benitez mengharapkan agar Calvert-Lewin bisa segera pulih dari cederanya.

Namun diberitakan oleh Liverpool Echo, proses pemulihan cedera pemain sepak bola berusia 24 tahun mengalami kemunduran. Artinya, ia tidak akan pulih tepat waktu dan membutuhkan waktu lagi agar bisa benar-benar pulih total.

Laporan tersebut menjelaskan Everton berpeluang tanpa diperkuat Dominic Calvert-Lewin dua hingga tiga bulan lagi. Meski inginkan agar penyerangnya bisa segera kembali memperkuat tim utama, tetapi mereka juga tidak ingin terburu-buru.

Sebagai informasi, cedera yang dialami oleh sang pemain juga membuatnya tidak bisa memperkuat timnas sepak bola Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan September dan Oktober.

Musim ini, pemain jebolan akademi Sheffield United baru bermain dalam tiga pertandingan untuk Everton di Liga Inggris. Selain itu, mampu mencetak tiga gol. Perlu diketahui, musim lalu ia mencetak 16 gol di liga dalam 33 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO