Everton Segera Diperkuat Striker Ajax Amsterdam

Everton Segera Diperkuat Striker Ajax Amsterdam

Gilabola.com – Everton segera diperkuat striker Ajax Amsterdam untuk menyambut musim baru. Klub Liga Inggris itu lawan PSG demi mendapatkan David Neres.

Everton mengabulkan keinginan manajer mereka, Marco Silva, untuk mendatangkan penyerang Ajax Amsterdam, David Neres. Proses negosiasi antara kedua klub kini semakin dekat untuk membawanya ke Goodison Park.

UOL Esporte melaporkan jika klub Inggris itu membuat kemajuan besar dalam negosiasi untuk menjemput sang pemain. The Telegraph lantas mengklaim bahwa jika kubu Marco Silva bersedia membayar £35.000.000 untuk Neres musim panas ini. Media Brasil juga melaporkan jika kubu The Toffees sekarang menjadi favorit untuk tanda tangan sang pemain.

Meskipun harus menghadapi persaingan melawan PSG dan Arsenal, kubu The Toffes saat ini memenangkan perlombaan dapatkan sang penyerang, yang tampil mengesankan bersama skuad Ajax musim lalu. Neres sendiri ingin datang ke klub Inggris dan bermain di Liga Premier, yang memberikan The Toffees keuntungan atas PSG.

Everton lebih berpeluang menang lawan PSG demi David Neres

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu The Toffees juga memiliki lebih banyak uang untuk menghabiskan musim panas ini dengan belanja besar daripada Arsenal, dan negosiasi mereka dengan Ajax mengarah kepada keberhasilan. Klub Liga Inggris itu dikatakan menjalani negosiasi yang mulus dengan Neres, karena mereka sudah memiliki kumpulan pemain Brasil yang solid di tim mereka.

Diperkirakan bahwa kesepakatan untuk Richarlison dan Bernard telah ikut membantu meyakinkan Neres untuk pindah ke Goodison Park. Jika kubu The Toffes sukses dalam transfer ini, maka hal itu bisa menjadi perekrutan yang paling menarik bagi mereka.

Prospek memiliki Neres dan Richarlison menjadi perhatian penggemar Toffees, dan kedua pemain itu bisa menjadi ancaman berbahaya bagi semua pesaing mereka Liga Premier musim depan. Belum ada kabar bagaimana respon PSG dan Arsenal terkait perkembangan ini.