Everton Setuju Beli Mahal Michy Batshuayi Dari Chelsea

Everton Setuju Beli Mahal Michy Batshuayi Dari Chelsea

Gilabola.com – Everton setuju beli mahal Michy Batshuayi dari raksasa Liga Inggris, Chelsea. Dana empat puluh juta pound mereka siapkan sebelum incaran direbut orang.

Everton dilaporkan The Express serius inginkan Michy Batshuayi yang saat ini dipinjamkan ke Crystal Palace. Klub Liga Inggris itu tertarik beli sang bintang pada jendela bursa transfer musim panas.

Batshuayi masih dipinjam kubu Palace dan The Blues sudah berpikir untuk menjualnya. Pemain Belgia itu dipasal label hingga 40 juta pound. Mendengar kabar tersebut, kubu The Toffees maju menyatakan keseriusan mereka.

Mereka dilaporkan Express siap menguangkan transfer dana untuk sang pemain berusia dua puluh lima tahun tersebut. The Toffees tak ingin Batshuayi direbut Borussia Dortmund yang sudah lebih dulu diketahui tertarik. Lawan ringan mereka hanya Torino dan Fiorentina saja yang berharap bisa meminjam sang pemain ke Serie A.

Everton perlu bantuan Michy Batshuayi sambut musim depan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meski berbakat, namun Batshuayi kurang memberikan dampak besar di klub utamanya dalam gelaran Liga Inggris. Ia sudah starter tujuh kali dan dua kali jadi pemain pengganti untuk Palace dalam masa peminjaman sejak Januari. Ia cetak dua gol dalam kesempatan yang diberikan

Tim sendiri kemarin baru saja dikalahkan Fulham dengan skor telak 2-0. Gol lawan dicetak oleh Tom Cairney di menit ke-46, dan gol Ryan Babel di menit ke-69. Mereka akan bertemu lawan lebih kuat, Manchester United, pada hari Minggu 21 April mendatang, pukul 19.30 Wib. Wajar jika mereka perlu bantuan sang pemain untuk sambut musim depan yang lebih baik lagi.