Everton Siap Angkut Pemain yang Dicuekin Nuno Espirito Santo di Spurs

Everton dikabarkan kini mengalihkan perhatiannya ingin mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks di bursa transfer Januari mendatang.

Klub sepak bola yang berbasis di Merseyside sejatinya sangat serius ingin memboyong Donny van de Beek dari Manchester United. Namun, Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik diberitakan bertekad untuk mempertahankannya di Old Trafford.

Minat Everton sendiri sangat wajar. Pasalnya, pemain internasional Belanda jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama raksasa Liga Inggris tersebut. Donny van de Beek hanya menghabiskan waktunya memanaskan bangku cadangan dan bermain sebagai pengganti di MU.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, karena diblokir oleh pelatih asal Norwegia tersebut kini membuat tim berjuluk The Toffees mengalihkan perhatiannya kepada Harry Winks. Pemain sepak bola berusia 25 tahun bisa dibilang hampir mirip situasinya ddi mana jarang dimainkan Nuno Espirito Santo. Musim ini, ia baru bermain dalam 5 pertandingan untuk Tottenham. Total 60 menit ia bermain di Liga Inggris dalam 2 pertandingan.

Seperti diberitakan CaughtOffside, nama Harry Winks sekarang menjadi target utama yang bakal diboyong Everton. Nantinya sang pemain akan berusaha didatangkan ke Goodison Park pada awal tahun depan oleh Rafael Benitez.

Di sisi lain, peluang klub sepak bola asal Merseyside untuk merekrutnya cukup terbuka lebar. Sebab, Harry Winks juga ingin sekali hengkang. Hal ini demi dirinya bisa masuk ke dalam skuad timnas Inggris di Piala Dunia 2022 mendatang.

Everton bisa dibilang selama bursa transfer musim panas kemarin tak mendatangkan pemain bintang. Sebaliknya, mereka hanya membawa pemain berpengalaman seperti Asmir Begovic Salomon Rondon, dan Andros Townsend yang sudah tak asing bermain di Liga Inggris. Kemudian membeli Demarai Gray dari Bayer Leverkusen.

Menariknya, pemain yang dibeli tak tampil mengecewakan di mana mereka mampu membawa The Toffees bertengger di urutan kelima klasemen Liga Inggris sebelum jeda internasional.

Patut dinantikan apakah Everton bisa memboyong Harry Winks atau tidak pada bursa transfer musim dingin dari Tottenham Hotspur.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO