Everton Siap Bersaing Gaet Bek Norwich City

Gilabola.com – Everton dikabarkan siap bersaing dengan sejumlah klub besar untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan Norwich City.

Keberhasilan Max Aarons tampil mengesankan di lini belakang bersama Norwich City membuatnya sekarang sedang dipantau oleh Manchester United dan Bayern Munchen.

Usia Max Aarons sendiri memang masih berusia 21 tahun, namun bidikan Everton tersebut telah memberikan pengaruh besar untuk klub berjuluk The Canaries. Tercatat dirinya berhasil membantu Norwich City promosi ke Liga Inggris pada musim 2018/2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sayang, penampilannya yang bagus tak dibarengi dengan Norwich City yang mana menyebabkan mereka terdegradasi lagi ke Championship di musim 2019/2020 usai hanya mampu meraih lima kemenangan dalam 38 laga di Liga Inggris.

Walau demikian, musim depan Norwich City berpeluang besar untuk kembali promosi lagi ke Liga Premier. Pasalnya, mereka sekarang sebagai pimpinan klasemen Championship 2020/21 dengan mengoleksi 67 poin dan hal tersebut tak lepas kontribusi yang diberikan oleh incaran pemain Everton.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Max Aarons semakin mendekati untuk pindah klub di bursa transfer musim panas nanti. Ia menyebutkan kalau sekarang ini Bayern Munchen telah melakukan negosiasi dengan sang pemain. Hal yang sama juga dilakukan oleh Manchester United.

Sementara Fabrizio Romano mengungkapkan jika Everton sekarang adalah tim baru yang berminat untuk memboyongnya. Selain itu, mereka siap bersaing dengan tim besar di Eropa untuk mendapatkan tanda tangan Max Aarons.

Sekedar informasi, minat yang ditunjukkan oleh tim asuhan Carlo Ancelotti bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, di sisi kanan pertahanan mereka hanya kerap mengandalkan Seamus Coleman dan kapten tim The Toffees itu usianya kini sudah tidak muda lagi.

Oleh sebab itu, jika Everton berhasil memboyongnya ke Goodison Park akan menjadi tambahan yang bagus dan Max Aarons musim ini bermain dalam 32 laga di Championship dengan mencetak 1 gol serta 3 assist.