Everton Siap Saingi Juventus Untuk Dapatkan Gelandang Muda Spanyol

Villar Di kejar Everton

Gilabola.com – Ingin menjadi lebih kompetitif di Liga Inggris, Everton siap bersaing dengan siapapun di bursa transfer, termasuk raksasa Italia, Juventus.

Kehadiran Carlo Ancelotti sebagai boss baru The Toffess membuat manajemen tim berjuang keras di bursa transfer. Tim sekota Liverpool tersebut kini siap memberikan pemain-pemain berbakat untuk membantu tugas Ancelotti.

Ingin membuktikan keseriusan mereka, Everton tidak ragu-ragu bersaing dengan tim-tim lainnya untuk mendapatkan pemain incaran mereka. Menurut kabar yang dikutip dari Teamtalk The Toffess kini tengah serius mengincar gelandang 21 tahun asal Spanyol, Gonzalo Villar.

Walaupun hanya bermain di klub kasta kedua di Spanyol, Elche, Villar sangat menarik perhatian klub-klub top Eropa. Selain Juventus, AS Roma juga kabarnya sangat berminat mendapatkan mantan pemain junior Valencia tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

I Gialorossi juga dikabarkan telah melakukan penawaran kepada Los Franjiverdes, namun usaha mereka masih ditolak. Menurut berita yang ada tawaran yang diajukan Roma masih terlalu kecil dari jumlah yang diinginkan tim asuhan Pacheta itu.

Kontrak Villar sendiri akan berakhir pada musim panas 2021 jadi tidak lama lagi status transfernya bisa berubah. Elche tentunya tidak ingin menunggu hingga sang pemain bisa didapatkan secara gratis dan berharap segera mendapatkan pembeli.

Everton tentunya ingin memanfaatkan situasi ini dan telah menyampaikan ketertarikan mereka untuk membeli Villar kepada Elche. Akan tetapi tampaknya belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh klub asuhan Ancelotti tersebut hingga saat ini.

Kontrak Villar sendiri juga diberitakan memiliki klausul pelepasan senilai 20 juta pound. Akan tetapi mengingat kontrak pemain muda tersebut tidak lama lagi akan berakhir, klub-klub berusaha mendapat harga dibawah klausul tersebut.

Selain mengincar pemain muda seperti Villar, Everton sendiri juga telah mengajukan tawaran untuk merekrut gelandang Inter Milan, Matias Vecino. The Toffees tentunya berharap bisa terus mendapatkan pemain berkualitas yang bisa memuaskan pelatih baru mereka.

Keputusan Ancelotti untuk berlabuh di Everton sempat mengejutkan banyak pihak, namun tampaknya pelatih Italia tersebut ingin mencoba sesuatu yang baru. Target mantan boss AC Milan dan Real Madrid tersebut ialah membuat The Toffees menjadi tim langganan Liga Champions dalam waktu dekat.