Everton Siap Selamatkan Karir Jack Wilshere Dari Arsenal

Jack Wilshere, bintang Arsenal.
Jack Wilshere, bintang Arsenal.

Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, function 'dc_custom_search_query' not found or invalid function name in /srv/users/serverpilot/apps/gilabola/public/wp-includes/class-wp-hook.php on line 286

Gilabola.com – Everton dikabarkan siap untuk menyelamatkan karir Jack Wilshere dari raksasa Liga Inggris, Arsenal. Jelas kabar baik bagi semua fans Everton.

Arsenal berpeluang segera kehilangan Jack Wilshere di musim panas nantinya. Ia dikabarkan tengah menjalin kontak yang cukup sering dengan klub Liga Inggris lainnya, Everton. Ia kabarnya tertarik dengan tawaran tersebut. Meski begitu ia tidak akan buru-buru mengambil keputusan karena masih mau pertimbangan tawaran dari klub lain.

Sudah sempat diragukan masa depan karirnya bersama kubu Meriam London, Jack Wilshere ternyata secara perlahan bisa mulai bangkit. Ia bahkan berhasil merebut kepercayaan Arsene Wenger lewat performa bagusnya.

Jack Wilshere mulai rutin jadi starter setelah sebelumnya lebih banyak menjadi penghuni alam bangku cadangan. Kontraknya akan segera habis pada musim panas nanti dan masih ogah memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Advertisement

Sikap ogah-ogahan Jack Wilshere itu muncul lebih dikarenakan sikap manajemen klub yang ingin memotong gajinya sebesar 25%. Meski sah-sah saja, namun hal itu jadi membuat sang pemain masih ragu untuk memperpanjang karir di London Utara.

Everton mengendus kegalauan Jack Wilshere dan tertarik jadi jalan keluar bagi sang incaran. The Mirror kabarkan jika Everton kabarnya akan segera melakukan pendekatan terhadap sang gelandang untuk lompat pagar ke klub mereka.

Jack Wilshere kabarnya siap dijanjikan iming-iming posisi reguler di lini tengah kubu Everton, plus gaji yang lebih besar daripada tawaran Arsenal saat ini. Daripada potong gaji di Arsenal, jelas lebih baik jika dirinya pergi saja ke Everton. Namun, apakah dirinya mau cepat ambil keputusan tersebut? Misteri.