Everton Tak Sabar Ingin Segera Mengalahkan Liverpool

Everton Tak Sabar Ingin Segera Mengalahkan Liverpool

Gilabola.com – Everton kini sudah tak sabar lagi ingin segera mengalahkan raksasa Liga Inggris, Liverpool. Mereka tegaskan tak punya kata takut dalam kamus mereka, tak peduli meski tak diunggulkan juga untuk laga ini.

Liverpool dijadwalkan akan menjamu peringkat 6 Everton di Anfield pada matchweek 14 Liga Inggris 2018/19, Minggu (02/12) waktu setempat. Marco Silva selaku manajer Everton menegaskan bahwa timnya sambut Merseyside Derby ini tanpa rasa takut.

Liverpool bukan tim ecek-ecek. Mereka sudah tidak terkalahkan dalam total 17 pertandingan terakhirnya saat melawan Everton (semua kompetisi). Liverpool juga terbukti tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan kandang terakhirnya saat melawan tim yang satu ini.

Advertisement
advertisement
advertisement

Wajar jika kubu Liverpool sangat difavoritkan untuk menang dalam pertemuan kali ini juga. Merasa diremehkan, Marco Silva lantas tegaskan jika Everton tetap tidak takut dan siap melawan tim peringkat 2 tersebut.

Marco Silva yakin fans satu hati dengan Everton

“Bisa memenangi pertandingan ini adalah hal yang terus ada dalam pikiran kami sekarang,” tegas Marco Silva.

“Semua pemain saya juga tahu bahwa kata ‘takut’ atau kata lain yang mirip sama sekali tidak ada di ruang ganti kami. Takkan pernah merasa takut pada siapa saja,” lanjut Silva lagi sampai harus memberikan penekanan pada kata takut tersebut.

“Kami sampai sekarang selalu memiliki ambisi untuk menang. Adalah penting juga bagi kami untuk bisa menikmati setiap waktu yang ada. Kami harus bisa terus kuat sepanjang pertandingan ini untuk bisa bersaing melawan mereka (Liverpool).”

“Hanya bisa memenangi laga ini saja satu-satunya hal yang ada di benak kami, yang lainnya tidak ada. Saya ingin tim saya menjadi diri sendiri saat melawan mereka. Ini juga tidak ada bedanya dengan semua pertandingan besar lain yang sudah kami mainkan sebelumnya.”

“Saya ingin bisa melihatnya lagi, dan saya juga percaya jika para fans kami juga berpikiran sama. Kami ingin tim menjadi diri sendiri saat berlaga, terus berjuang untuk meraih hasil sebagus mungkin dan menang!”

“Tidak ada juga yang berubah meski kami sudah meraih posisi enam di pertandingan terakhir atau tidak. Pertandingan berikunya sangat spesial untuk dimainkan, apalagi karena laga ini adalah sebuah derby,” pungkasnya dengan antusias.