Everton Tawar Murah Kieran Trippier Dari Tottenham Hotspur

Everton Tawar Murah Kieran Trippier Dari Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Everton tawar murah Kieran Trippier dari klub raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Didapat dengan harga mahal, kini ia ditawar 20 juta saja.

Kieran Trippier sendiri termasuk salah satu pahlawan bagi Timnas Inggris di Piala Dunia musim lalu. Dalam musim ini ia kesulitan berjuang temukan performa terbaiknya di Tottenham Hotspur.

Ia juga kesulitan dapat tempat bersama Serge Aurier yang saling berkompetisi. Spurs ingin menyingkirkan Aurier dan hanya mau terima minimal setengah dari harga 23 juta pound. Hal yang sama dialami oleh Trippier juga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kubu Everton dilaporkan The Sun telah mengajukan tawaran 20 juta pound untuk menyelamatkan karir Trippier. Ia disiapkan untuk menggantikan posisi Seamus Coleman di kanan tim. Kedatangan Trippier diharapkan bisa membantu rencana Marco Silva untuk bertahan di Liga Inggris.

Everton ingin segera dapatkan Kieran Trippier

Everton sendiri sudah menghabiskan banyak dana untuk lini pertahanan musim lalu. Mereka mendapatkan Lucas Digne dan Yerry Mina. Sementara itu Trippier mengaku memang tengah tidak dalam performa terbaiknya.

“Saya perlu bermain di sebanyak mungkin pertandingan dan bermain bagus saat pelatih selalu memperhatikan. Situasinya cukup bagus di kompetisi kali ini,” ujar Trippier.

“Saya bisa saja lebih baik lagi musim ini. Masalahnya saya sudah kena cedera dan masih ada tiga laga lagi untuk saya analisa apakah saya masih bisa terus atau tidak. Saya harus menyelesaikan semua ini sebaik mungkin, tapi semua ini tentang terus belajar.”

“Saya akui kalau saya masih bisa lebih bagus lagi saat bertanding, tapi saya sudah ada di sini sekarang. Saya akan terus mencoba hasilkan sesuatu yang mengesankan jadi saya bisa bertanding juga untuk Timnas Inggris,” pungkasnya.