Everton Terus Negosiasikan Lucas Digne dengan Barcelona

Gilabola.com – Everton ingin memboyong pemain buangan Barcelona, Lucas Digne, musim panas ini.

Hal ini diungkapkan manajer Everton, Marco Silva, usai saksikan kekalahan Everton dari FC Porto di tur pramusim mereka di Portugal, Minggu (22/7) waktu setempat. Marco Silva menilai, full-back tak terpakai di Barcelona, Lucas Digne, itu cocok untuk penuhi kebutuhan lini belakang Everton musim depan.

“Pasar transfer Inggris kelihatannya saja mudah, padahal tidak. Beberapa pemain telah diidentifikasi tapi yang lain datang lebih cepat. Richarlison (striker Watford asal Brasil) dan Digne? Kami tertarik pada mereka, dan berharap mereka bisa memperkuat tim kami. Kita lihat saja apa yang terjadi beberapa hari ke depan,” tandas Marco Silva.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Everton dan Barcelona sendiri telah lakukan kontak di sepanjang musim panas ini, dan Silva berharap kesepakatan antara kedua tim bisa segera tercapai, hingga dia bisa mulai bekerja dengan skuad barunya.

Sejauh ini, Barçelona diberitakan telah meminta 16 juta euro atau sekitar 271 miliar rupiah. Namun, Everton merasa 10 juta euro (sekitar 169 miliar rupiah) sudah menjadi harga yang pantas bagi seorang pemain yang tidak terlalu sering dimainkan di Camp Nou musim lalu.

Jika transfer ini tidak segera disetujui, maka Digne akan terbang dengan rekan-rekannya di Barcelona untuk tur pramusim ke Amerika Serikat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO