Everton Tertarik Rekrut Bek Manchester United Marcos Rojo

Gilabola.com – Everton kembali akan melakukan bisnis dengan Manchester United. Kali ini The Toffees berencana memboyong bek Setan Merah Marcos Rojo sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 9 Agustus 2018.

Jika Rojo jadi pindah ke Goodison Park maka dia akan menambah panjang daftar pemain Manchester United yang hijrah ke Everton.

Sejak 1998 setidaknya ada 10 pemain bernama besar United yang pindah ke Everton. Di antaranya adalah Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin, Tom Cleverly, Darron Gibson, kiper Tim Howard, dan Phil Neville.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Marcos Rojo bergabung dengan Manchester United dari Sporting Lisbon pada musim panas 2014, dan telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk juara Inggris 20 kali di semua kompetisi.

Cedera parah yang dialami pada bulan-bulan terakhir musim 2016-17 telah membuat Rojo absen panjang sehingga dia hanya 12 kali tampil pada musim 2017-18 lalu.

Tapi Everton tidak sendirian memburu tandatangan bek asal Argentina ini. Sebelumnya klub baru promosi ke Liga Premier Wolverhampton Wanderers juga sangat berminat pada pemain berusia 28 tahun, dan menurut ESPN FC, Everton siap bersaing dalam perburuan itu.

Rojo baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan Setan Merah pada Maret 2018, tetapi dilaporkan bisa tersedia di jendela transfer musim panas ini dengan harga 30 juta poundsterling.

Tampaknya bos Setan Merah Jose Mourinho akan mendukung untuk menguangkan Rojo di musim panas ini, namun dengan catatan jika United berhasil memboyong bek tengah baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO