Everton Tingkatkan Tawaran Untuk Bisa Kontrak Bintang Serie A Setengah Trilyun Ini

Gilabola.com – Everton baru menghabiskan total hanya Rp 35 Milyar untuk mendatangkan empat pemain murah di bursa transfer musim panas ini, tapi mereka sekarang bersiap mengeluarkan uang banyak sebelum transfer ditutup untuk mendatangkan bintang Serie A yang punya harga pasar Rp 521 Milyar ini.

Laporan dari Mirror menyebutkan bahwa Everton telah kembali ke meja perundingan dan mengajukan tawaran sebesar Rp 629 Milyar plus bonus kepada Lazio untuk mendatangkan Joaquin Correa.

Pemain berusia 27 tahun itu merupakan target transfer utama bagi Rafael Benitez untuk memperkuat serangan timnya, meski sebenarnya dia juga sudah mendatangkan Andros Townsend secara bebas transfer dan Demarai Gray senilai Rp 35 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Carlos Joaquín Correa sebelumnya juga menarik minat dari Inter Milan, tapi juara Serie A itu kemudian mendinginkan minat mereka begitu mengetahui harga yang diminta Lazio untuk mantan pemain Sevilla itu.

Tentu saja jika berhasil mendapatkan pemain internasional Argentina itu maka itu akan menjadi cara sempurna bagi Everton untuk mengakhiri jendela transfer musim panas yang akan ditutup pada 31 Agustus 2021 mendatang.

Lagi pula, usai melihat performa Richarlison saat diperankan di peran yang lebih sentral melawan Leeds di akhir pekan, Rafael Benitez akan merasa sangat perlu untuk mencari alternatif penyerang lainnya. Kebetulan, Joaquin Correa sangat fasih dalam memerankan peran striker kedua.

Peraih medali emas Olimpiade Richarlison berada dalam performa terbaiknya selama musim panas, mengantongi lima gol untuk negaranya di Tokyo 2020. Namun, ia kurang meyakinkan saat Everton bertandang ke Elland Road akhir pekan lalu dengan dia diperankan sebagai striker kedua di belakang Dominic Calvert-Lewin.

Penyerang Brasil itu hanya mencatatkan 11 operan sukses sepanjang laga dan gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran ataupun dribel, yang akan semakin memperkuat keyakinan bahwa transfer Joaquin Correa dapat memberikan peningkatan instan kepada The Toffees di pos penyerang bayangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO