Everton Tunggu Kepastian Kondisi Richarlison Jelang Bertemu Watford

Everton mendapat kabar gembira terkait kondisi Richarlison menjelang pertandingan kandang melawan Watford, Sabtu (23/10) malam.

Gilabola.com – Jelang laga melawan tim promosi tersebut, bintang internasional Brasil itu sudah kembali jalani latihan penuh bersama skuad Rafa Benitez.

Richarlison sebelumnya absen sejak laga melawan Burnley yang mereka menangkan dengan skor 3-1 pada bulan lalu, akibat masalah lutut yang dialaminya usai mendapat tekel kontroversial dari James Tarkowski.

Dengan Dominic Calvert-Lewin yang juga absen karena masalah berbeda, Everton tentunya sangat berharap bisa menyambut kembali Richarlison sesegera mungkin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 24 tahun itu terlihat berada di Finch Farm beberapa pekan terakhir ini, di mana ia sibuk bekerja di gym maupun lakukan latihan individu untuk menjaga kondisinya.

Lalu, pada hari Kamis (21/10) waktu setempat, klub Merseyside itu mengonfirmasikan bahwa Richarlison sudah bergabung kembali dalam sesi latihan penuh menjelang tandang bekas klubnya ke Goodison Park pada akhir pekan ini.

Everton sudah andalkan Salomon Rondon sebagai striker utama saat Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison absen cedera, meskipun pemain yang baru didatangkan di musim panas ini tersebut belum pernah jalani pramusim sebelum tiba di Goodison Park.

Calvert-Lewis sendiri masih akan absen selama beberapa pekan, setelah ia alami beberapa komplikasi usai pulih dari cedera paha.

Selanjutnya, Rafa Benitez akan ungkapkan perkembangan kebugaran Richarlison kepada media dalam konferensi pers yang akan digelar Jumat (22/10) siang waktu setempat, jelang pertandingan melawan Watford. Demikian diungkapkan Liverpool ECHO.

Namun ditambahkan Football Insider, Richarlison ‘sangat tidak mungkin’ menjadi starter bagi Everton di laga melawan Watford pada akhir pekan ini, meskipun dia bisa masuk dalam daftar skuad yang tersedia untuk laga tersebut.

Hal itu diungkapkan pakar cedera dari Premier Injuries, Ben Dinnery, yang juga memiliki latar belakang ilmu kedokteran dan analisis data.

Richarlison yang sudah absen sejak 13 September lalu, merupakan salah satu dari lima pemain utama Everton yang harus mendekam di ruang perawatan, termasuk Abdoulaye Doucoure dan Calvert-Lewin.

Meskipun Benitez mengakui ‘Richarlison tinggal selangkah lagi’ kembali ke lapangan, tapi Dinnery memprediksi pertandingan melawan Watford pada akhir pekan ini masih terlalu dini bagi pemain berusia 24 tahun itu untuk kembali berlaga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO