Everton Upayakan Perpanjangan Kontrak James Rodriguez Hingga 2023 Mendatang

Gilabola.com – James Rodriguez tampil mengesankan di musim pertamanya sejak bergabung dengan Everton dan manajer Carlo Ancelotti merasa gelandang Kolombia itu adalah kunci harapan Liga Champions mereka.

Everton dikabarkan sedang mengerjakan perpanjangan kontrak untuk playmaker James Rodriguez karena mereka ingin mempertahankan berusia 29 tahun itu itu setelah musim pertama yang mengesankan di Goodison Park.

Gelandang Kolombia kurang disukai Zinedine Zidane di Bernabeu, dengan dia hanya memainkan 14 pertandingan di semua kompetisi di musim 2019/2020 usai masa pinjamannya di Bayern Munchen selama dua musim berakhir sementara pihak juara Jerman tak berniat mempermanenkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Carlo Ancelotti, sosok manajer yang membawanya dari Monaco ke Real Madrid pada musim panas 2014 senilai Rp 1,3 Milyar, kemudian membujuknya untuk pindah ke Goodison Park, tawaran yang diterima oleh sang pemain dengan pihak Los Blancos pun bersedia melepasnya dengan status bebas transfer untuk mengurangi tagihan gaji klub.

Di Everton, James Rodriguez memiliki awal yang bagus khususnya sebelum mengalami cedera pertamanya di klub, dengan dia sejauh ini telah tampil dalam 25 penampilan di semua kompetisi, mencetak enam gol dan sembilan assist.

Channel Gilabola di Youtube

Kini menurut laporan Marca, pihak Merseyside tertarik untuk memperpanjang kontrak playmaker Kolombia setahun lebih panjang dari kontraknya saat ini yang akan berakhir pada musim panas 2022, dengan bos Carlo Ancelotti yang dikatakan yakin bahwa pemain Kolombia itu adalah kunci aspirasi Everton untuk mendapatkan tempat Liga Champions.

Namun pemain berusia 29 tahun itu adalah salah satu dari segelintir pemain yang bersiap memasuki 12 bulan terakhir dari kontrak mereka yang ada di Goodison Park. Gylfi Sigurdsson, Bernard, Seamus Coleman, Jonjoe Kenny, Fabian Delph dan Cenk Tosun adalah nama lain yang kontraknya habis pada 2022.

AHABET
AHABET