Everton vs Manchester United, Merson Ragukan Setan Merah Menang

Paul Merson menilai Everton bisa mengatasi Manchester Unted usai di ambang masuk zona degradasi.

Gila Bola – Paul Merson memperingatkan Everton dan Manchester United, namun dia kurang yakin Setan Merah bisa raih tiga poin.

Everton dan Manchester United akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (8/4) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Goodison Park.

Menjelang pertandingan, masing-masing kedua tim punya amabisi yang berbeda. The Toffees yang bertindak sebagai tuan rumah inginkan kemenangan agar bisa terhindar dari zona degradasi, sementara Manchester United butuh menang karena masih punya peluang untuk menyegel empat besar Liga Inggris.

Laga terakhir kedua tim di Liga Inggris juga kurang bersahabat. Tim asuhan Frank Lampard dikalahkan 3-2 kontra Burnley dan menempatkan mereka di urutan ke-17 klasemen. Sedangkan Manchester United cuma bisa bermain imbang lawan Leicester City di Old Trafford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di atas kertas, Manchester United asuhan Ralf Rangnick bisa meraih kemenangan. Namun, Paul Merson menilai tekanan tinggi yang sekarang dirasakan oleh Everton bisa membuat The Toffees menangkan pertandingan dan MU tak boleh meremehkan.

Menulis di kolom Sportskeeda, eks pemain Arsenal menyebutkan laga selanjutnya yang dihadapi Everton memang megngerikan dan bisa membuat mereka terdegradasi dari Liga Inggris jika kalah pada laga ini, karena Burnley juga baik sebagai pesaingnya di papan bawah.

Paul Merson sebut tim asuhan Frank Lampard akan hadapi laga berat di laga tersisa Liga Inggris musim ini. Meski begitu, dia menilai klub sepak bola asal Merseyside bisa menang di markasnya sendiri kontra MU.

Sebagai informasi, Manchester United sekarang menempati peringkat ketujuh klasemen dengan mengemas 51 poin. Setan Merah bahkan juga bisa turun peringkat apabila Wolves bisa mengatasi Newcastle United. Pasalnya, cuma selisih 2 poin saja.

Dalam lima pertemuan terakhir Everton kontra Manchester United, asuhan Ralf Rangnick menangkan 3 laga. Tapi pada paruh pertama musim ini, The Toffees berhasil menahan imbang 1-1 di Old Trafford.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!