FA Selidiki Komentar Tak Jelas Jose Mourinho Lawan Newcastle

Berita Liga Inggris - Apa yang sempat diucapkan oleh Jose Mourinho usai laga lawan Newcastle ternyata jadi masalah hingga diselidiki FA.
Berita Liga Inggris - Apa yang sempat diucapkan oleh Jose Mourinho usai laga lawan Newcastle ternyata jadi masalah hingga diselidiki FA.

Gilabola.com – Pihak FA menyelidiki komentar tak jelas yang sempat Jose Mourinho ucapkan saat klub Liga Inggris Manchester United melawan Newcastle. Laga pemupus hasil-hasil buruknya itu ternyata berbuntut panjang.

Manchester United sendiri akhirnya memang bisa menang lagi setelah raih skor 3-2 atas Newcastle di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018). Tren hasil jelek skuad Jose Mourinho hilang dengan susah payah karena harus tertinggal dua gol di babak pertama laga itu.

Begitu pertandingan selesai, Jose Mourinho seperti biasa meninggalkan lapangan stadion. Yang tak biasa, ia pergi sambil berbicara dalam bahasa Portugis yang tidak begitu jelas. Hal itu menjadi masalah terkini sang Special One saat ini.

BACA:  Jose Mourinho Biasa Saja Lihat Manchester United Kalah

Sky Sports kabarkan jika Badan Sepakbola Inggris (FA) membuka penyelidikan untuk mengetahui apa sebenarnya yang Mourinho sampaikan. Jika nantinya disimpulkan Mou mengoceh kalimat menyerang, menghina, atau kata-kata kasar, maka Mou terancam kena sanksi larangan mendampingi timnya.

Jose Mourinho mulai menuntut pemain baru lagi

Hal ini jelas bukan hal yang baru. Wayne Rooney pernah diskors dua pertandingan di 2011 karena mengumpat-ngumpat di depan kamera saat Manchester United mengalahkan West Ham. Mou juga pernah memimpin laga dari bangku penonton hingga harus diawasi official pertandingan.

Advertisement
OLE777
OLE777

Jose Mourinho yang sebelumnya cukup rajin mengeluhkan kurangnya pemain baru di musim panas, mulai menuntut belanja besar di bursa musim dingin nanti. Jika benar, maka artinya sang manajer sudah aman dari ancaman pemecatan dari manajemen Manchester United.

BACA:  Paulo Dybala Bersyukur Manchester United Dikalahkan Valencia

Sementara Mou cenderung mulai aman, beberapa pemain Manchester United malah tengah tidak aman lagi posisinya di raksasa Liga Inggris tersebut. Beberapa pemain juga sudah tidak betah berlama-lama di Setan Merah.