Fabinho Jadi Sasaran Rampok Saat Rayakan Momen Juara Liverpool

Gilabola.com – Fabinho harus membayar mahal suka-cita perayaan juara Liverpool. Kawanan perampok satroni rumahnya dan membawa banyak benda berharga milik pemain Brasil tersebut.

Rumah gelandang berusia 26 tahun itu di Formby jadi sasaran perampok saat kosong ditinggal pemiliknya pada Rabu (22/7) sore pukul tiga sore hingga pukul empat pagi, Kamis (23/7) waktu setempat.

Kawanan perampok diyakini telah membobol rumah pemain sepak bola tersebut, sementara dia berada di Anfield untuk bertanding melawan Chelsea dan rayakan momen juara Liverpool musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak tanggung-tanggung, sejumlah perhiasan berharga dan satu unit mobil Audi RS6 berwarna abu-abu kesayangannya dibawa kabur. Meski demikian, pihak kepolisian setempat kemudian menemukan mobil mewah tersebut di kawasan Wigan, ditinggalkan begitu saja di pinggir jalan.

Sekembalinya ia dari Anfield, Fabinho mendapati pintu rumahnya telah dirusak dan berada dalam kondisi berantakan. Tampaknya, kawanan yang jumlahnya belum diketahui itu berusaha mencari barang berharga di sejumlah lokasi di dalam rumah bintang The Reds tersebut.

“Para detektif di Sefton telah meminta informasi terkait perampokan di Formby. Polisi dipanggil ke suatu alamat pada dini hari tadi, ketika penghuni memasuki rumah mereka dan mendapati rumah mereka telah dirampok,” demikian pernyataan pihak kepolisian Merseyside, seperti dilansir SunSport.

Sampai saat ini, kasus tersebut masih ditangani pihak kepolisian. Apalagi ini bukan kasus pertama yang menimpa seorang pemain sepak bola, yang rumahnya disatroni maling saat mereka tengah sibuk bertanding.

Trofi Liga Premier dipersembahkan kepada skuad asuhan Jurgen Klopp, setelah mereka kalahkan Chelsea 5-3 dalam pertandingan kandang terakhir Liverpool musim ini. Laga kedua tim papan atas itu tetap digelar tertutup dan para suporter menonton laga tersebut dari rumah akibat pandemi, meskipun sekelompok fans The Reds masih datang ke sekitar stadion.

Bintang-bintang Liverpool bergembira usai mereka resmi mengusung trofi Liga Premier musim ini – penghargaan tertinggi di sepak bola Inggris yang sudah diburu dalam tiga dekade terakhir. Mereka tampak saling menyemprotkan sampanye dan menari-nari di ruang ganti.

Pemain Liverpool Ke-7 yang Rumahnya Dirampok Saat Bertanding

Fabinho menjadi pemain Liverpool terbaru yang rumahnya dirampok saat ia tengah berada di lapangan. Sebelumnya, Sadio Mane juga alami hal yang sama saat ia tengah bertanding melawan Bayern Munchen pada 2019.

Selain itu ada pula Dejan Lovren, Roberto Firmino, Pepe Reina, Daniel Agger dan Jerzy Dudek, deretan pemain The Reds yang rumahnya jadi sasaran pencuri saat mereka juga sedang berlaga. Namun, Liverpool sendiri menolak berkomentar terkait perampokan yang terjadi di rumah salah satu bintangnya pekan ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO