Fabinho Sebut Tim Nggak Terpengaruh Sibuknya Rival

Gilabola.com – Gelandang Liverpool, Fabinho tegaskan ia dan rekan satu timnya tidak terganggu dengan sibuknya para rival di bursa transfer musim panas ini.

Usai kompetisi 2020/21 berakhir, sejumlah klub papan atas Liga Inggris terus mempersiapkan timnya masing-masing untuk menyambut musim baru. Salah satunya dengan mendatangkan pemain incaran.

Manchester United memulainya dengan membeli dua pemain anyar sekaligus seperti Jadon Sancho dan Raphael Varane. Kemudian Chelsea membawa pulang kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. Terbaru, Manchester City mengeluarkan dana hingga 1,9 triliun rupiah untuk membeli Jack Grealish dari Aston Villa. Sementara klub Fabinho baru membeli Ibrahima Konate.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, belanja besar-besaran yang ditunjukkan oleh rival Liverpool di Liga Inggris tentu saja membuat klub sepak bola asal Merseyside bisa tersisih dalam perebutan gelar juara 2021/22 mendatang.

Meski begitu, Fabinho memastikan hal tersebut tidak akan membuat timnya terpengaruh. Ia yakin dengan skuad yang ada Liverpool tetap bersaing dengan para rival.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Brasil mengatakan tim yang dimiliki sekarang telah menangi trofi mulai dari Liga Champions hingga Liga Inggris. Menurutnya, para pemain yang ada sudah membuktikan kemampuannya.

Fabinho menjelaskan klubnya tidak peduli dengan apa yang dilakukan para rivalnya di musim panas ini. Ia menyebutkan Manchester City memang juara Liga Inggris dan Chelsea pemenang Liga Champions. Akan tetapi, ia tegaskan tim Inggris selalu kuat dan tahun ini tidak ada yang berbeda.

Menurutnya, Liverpool tetap akan kuat dan rivalnya juga demikian. Namun, ia berharap agar klub sepak bola asal Merseyside yang jauh lebih tangguh. Ia pastikan klub tetap tenang, ingin fokus pada tim sendiri dan bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik di musim baru nanti.

Fabinho merupakan pemain yang dibeli Liverpool dari AS Monaco pada 2018. Selain bermain sebagai gelandang bertahan, ia juga bisa ditempatkan sebagai bek tengah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO