Fabinho Siap-siap Dapat Kejutan dari Liverpool

Gilabola.com – Liverpool dikabarkan dalam waktu dekat ini bersedia memberikan kontrak baru jangka panjang untuk Fabinho di Anfield.

Pemain asal Brasil tersebut didatangkan raksasa Liga Inggris pada tahun 2018 dan ia diharapkan dapat memperkuat defensif klub. Sedangkan sampai sejauh ini dirinya mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan ketika diberikan kesmepatan bermain.

Menurut The Guardian, Liverpool ingin memberikannya kontrak baru jangka panjang. Di sisi lain, Fabinho memang sejauh ini tak dikaitkan dengan klub lain dan kontraknya sendiri baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, klub asal Merseyside ngebet untuk mempertahankan sang pemain. Dalam laporan itu juga disebutkan kalau mantan pemain AS Monaco itu juga akan mendapatkan kenaikan gaji. Sebagaimana diketahui, ia saat ini mendapatkan gaji sebesar 100 ribu pounds atau sekitar 1,8 miliar per pekan.

Dalam laporan itu disebutkan, bahwa Fabinho akan mendapatkan perpanjangan masa kerja di Liverpool sampai 2025 atau 2026. Artinya, dia akan berada di rival Everton tersebut sampai usianya 33 tahun ketika kontrak barunya berakhir.

Sementara itu, pemain bola berusia 27 tahun ini bisa ditempatkan pada tiga posisi yang berbeda seperti gelandang bertahan, bek kanan dan bek tengah. Dan menariknya, ketika dimainkan untuk menggantikan peran Virgil van Dijk dirinya mampu menunjukkan penampilan terbaiknya.

Sedangkan di musim ini, Fabinho telah bermain dalam 16 pertandingan di semua ajang dengan mencatatkan 1 assist. 9 di antaranya ia diberikan kesempatan bermain oleh Jurgen Klopp di kompetisi Liga Inggris.

Menarik untuk di tunggu apakah dengan kontrak baru ini sang pemain bisa tampil lebih konsisten atau sebaliknya akan menurun.

Fabinho sendiri di laga terakhir Liga Inggris pekan lalu mampu membantu Liverpool meraih kemenangan dengan skor akhir 4-0 kontra Wolves. Pada laga tersebut, dia diduetkan dengan Joel Matip.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO