Fabregas Jamin Chelsea Nggak Rugi Rekrut Tchouameni

Gilabola.com – Pemain AS Monaco, Cesc Fabregas menilai Aurelien Tchouameni memiliki masa depan yang cerah. Ia yakin rekan satu timnya juga bisa bermain di beberapa posisi lain.

Seperti diketahui, Chelsea ingin sekali mendatangkan Declan Rice dari West Ham United. Semakin ngebetnya klub sepak bola asal London Barat mau memulangkannya karena ia baru saja tampil gemilang di Euro 2020 bersama Three Lions.

Bermain di lini tengah bersama Kalvin Phillips, ia berhasil membawa timnas senior Inggris ke final Euro. Sehingga mantan klub Cesc Fabregas akan berjuang keras untuk memboyongnya di musim panas ini dari West Ham United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sampai sekarang upaya yang dilakukan oleh klub papan atas Liga Inggris belum membuahkan hasil. Kabarnya, klub sepak bola asal London Timur tidak ingin melepasnya ke Chelsea. Sedangkan baru-baru ini dilaporkan jika gagal merekrut Rice, tim asuhan Thomas Tuchel bakal mengalihkan perhatiannya ke Aurelien Tchouameni yang kini bermain untuk AS Monaco.

Bersama AS Monaco, junior Cesc Fabregas itu bermain mengesankan sebagai gelandang bertahan musim lalu. Tercatat pemain sepak bola yang masih berusia 21 tahun tampil dalam 36 laga dengan mencetak 2 gol dan 4 assist di Ligue 1. Eks Arsenal itu tahu betul apa yang diperlukan untuk sukses sebagai pemain lini tengah di Liga Inggris dan ia menilai Aurelien Tchouameni bakal bersinar.

Berbicara kepada awak media, pemain asal Spanyol mengatakan Aurelien Tchouameni memiliki kemampuan bermain di lini tengah di mana saja. Menurutnya, juniornya itu tak hanya bermain sebagai gelandang bertahan.

Bahkan Cesc Fabregas menilai bidikan Chelsea itu bisa bermain sebagai nomor 10. Sebab, Tchouameni memiliki kekuatan untuk bisa mencapai area kotak penalti lawan. Menurutnya, pemain muda tersebut punya tekad yang besar dan mau belajar. Oleh karena itu, kedepannya bakal punya masa depan yang cerah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO