Fabrizio Romano : Edinson Cavani Sudah Tanda Tangan Kontrak Baru di Man Utd

Gilabola.com – Kabar baik untuk fans Manchester United yang ingin melihat bomber internasional Uruguay Edinson Cavani untuk bertahan lebih lama di Old Trafford, karena kini pakar transfer Fabrizio Romano telah memberikan konfirmasi yang menggembirakan.

Fabrizio Romano, yang juga merupakan jurnalis Sky Sports dan The Guardian, mengkonfirmasi bahwa Edinson Cavani telah menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Manchester United yang akan membuatnya bertahan lebih lama dari kontrak lamanya yang akan berakhir di musim panas 2021 ini.

Kesepakatan kontrak baru ini, meski belum ada pengumuman resmi dari pihak klub, disebut telah tuntas dengan mantan tukang gedor Paris Saint-Germain sepakat untuk bertahan lebih lama di Old Trafford usai dewan klub dan manajer Ole Gunnar Solskjaer membujuknya untuk bertahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Edinson Cavani datang dengan bebas transfer dari PSG pada musim panas lalu dengan kontrak berdurasi 12 bulan saja. Tapi usai performanya yang mengesankan selama musim debutnya di klub, pihak Manchester United memberikan perpanjangan kontrak baru yang akan membuatnya bertahan semusim lagi, hingga musim panas 2022.

Boca Juniors, klub impian masa kecil penyerang berusia 34 tahun, dikabarkan menawarkan kontrak yang berdurasi dua tahun, tetapi Edinson Cavani memutuskan untuk bertahan satu musim lagi di Eropa. Laporan sebelumnya dari SunSport menyebutkan bahwa dia akan mendapatkan peningkatan gaji yang kini mencapai Rp 5 Milyar per pekan.

Channel Gilabola di Youtube

Di musim ini, Edinson Cavani sudah mencetak 15 gol dan lima assist dalam 35 penampilannya untuk Manchester United dan dia diharapkan tetap bisa menjadi solusi jangka pendek musim depan saat pihak The Red Devils masih menunggu momen yang tepat untuk mendatangkan Erling Haaland dan Harry Kane, atau menunggu Mason Greenwood untuk semakin matang dan bisa mengemban tugas besar di lini depan.

AHABET
AHABET