Fabrizio Romano Isyaratkan Antonio Conte Segera Merapat ke Manchester United

Pakar transfer Italia kepercayaan fans sepak bola Fabrizio Romano memberikan isyarat bahwa Antonio Conte adalah satu-satunya sosok yang memang diharapkan akan menangani skuad Manchester United dan menggantikan Ole Gunnar Solskjær.

Melalui aktivitas terbarunya di media sosial, Fabrizio Romano memberikan isyarat itu saat dia membagikan tweet Jamie Jackson, koresponden sepak bola Manchester di The Guardian dan penulis biografi Ole Gunnar Solskjær, bahwa Antonio Conte memang adalah sosok yang paling diharapkan di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang dalam situs The Guardian, Jamie Jackson dan Fabrizio Romano berkolaborasi untuk melaporkan bahwa Antonio Conte akan terbuka untuk membahas tentang potensi mengambil alih pekerjaan di Manchester United jika Ole Gunnar Solskjær dipecat.

Dikabarkan bahwa beberapa sumber ruang ganti semakin meragukan kapasitas Ole Gunnar Solskjær sebagai manajer yang cukup baik untuk Manchester United usai kekalahan 0-5 mereka dari Liverpool. Pelatih berusia 48 tahun itu dianggap kurang bagus secara taktik, namun disukai oleh skuad dan di klub secara lebih luas.

Dewan The Red Devils sekarang tengah serius mempertimbangkan masa depan taktisi Norwegia setelah mereka hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Direktur pelaksana klub, Richard Arnold, bahkan sekarang dikabarkan telah membatalkan semua janji pada hari Senin untuk mengadakan pembicaraan dengan pemilik klub, keluarga Glazer.

Antonio Conte belum menerima kontak resmi dari klub. Bos Italia itu umumnya enggan mengambil pekerjaan di pertengahan musim, tapi dia siap membuat pengecualian untuk United karena dia menganggap klub ini sebagai peluang spesial. Juru taktik berusia 52 tahun itu ingin memahami visi United sebelum setuju untuk mengambil pekerjaan di klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO