Fabrizio Romano Pastikan Man Utd Sedang Upayakan Transfer Jadon Sancho

Gilabola.com – Kabar bahagia bagi seperempat penduduk bumi, karena kata Jose Mourinho bahwa itu adalah jumlah fans Manchester United, dengan pakar transfer terpercaya dan jurnalis Sky SportsĀ Fabrizio Romano memberikan update transfer terbaru seputar Jadon Sancho.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Manchester United saat ini sedang memulai kembali negoisasi untuk mengontrak target transfer utama mereka dan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Usai kegagalan di final Liga Europa dan juga hanya finish sebagai runner up di Premier League di belakang Manchester City, Ole Gunnar Solskjaer langsung menargetkan investasi lebih lanjut pada skuadnya dan pemilik klub Joel Glazer juga secara pribadi sudah mengkonfirmasi bahwa pihak klub akan mendukung manajernya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini laporan menyebutkan bahwa juara 20 kali Liga Inggris tengah kembali bekerja untuk bisa menyelesaikan kesepakatan dengan target utama mereka Jadon Sancho dan bahkan saat ini telah tercapai kesepakatan pribadi antara kedua belah pihak.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain sayap Inggris berusia 21 tahun itu menyepakati kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun hingga musim panas 2026 mendatang dengan bayaran gaji yang sama seperti yang disepakati pada musim panas 2020 lalu, ketika transfer urung terwujud karena bandrol Rp 2,4 Trilyun yang diminta Dortmund.

Sejauh ini belum ada tawaran resmi dari pihak Manchester United untuk Borussia Dortmund terkait biaya transfer. Rencananya bahwa tawaran ini akan dibahas oleh dewan manajemen setelah pihak klub sudah berhasil menyelesaikan kesepakatan personal dengan pihak Jadon Sancho.

Di sisi lain, Borussia Dortmund melalui pengakuan direktur Michael Zorc mengakui bahwa mereka memiliki perjanjian dengan Jadon Sancho untuk membiarkan dia pergi musim panas ini jika ada tawaran tepat yang masuk. Disebutkan bahwa bandrol pencetak 16 gol dan 20 assist di musim 2020/2021 itu berkisar di angka Rp 1,6 Trilyun.

Liverpool juga sempat dikaitkan dengan usaha untuk mendatangkan pemain sayap 21 tahun itu untuk menambah opsi di lini depan tim asuhan Jurgen Klopp, tapi Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa pihakĀ The RedsĀ sejauh ini belum melayangkan tawaran apapun.

AHABET
AHABET