Fakta 11 Gol Kebobolan Chelsea Bikin Liverpool Gas Pol

Fakta 11 gol kebobolan Chelsea akan bikin anak-anak The Reds gas pol jelang bigmatch Chelsea vs Liverpool hari Minggu (22/9) malam.

Liverpool sudah mencetak 15 gol dan kebobolan empat, memiliki selisih gol +11 dan menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan poin 15 dari hasil lima kali menang. Sementara itu Chelsea duduk di urutan ketujuh dengan poin delapan hasil dua kali menang dua kali draw dan sekali kalah.

Tapi apa yang dengan segera mencolok mata adalah fakta 11 gol kebobolan Chelsea itu. Selisih golnya 11-11. Sebelas memasukkan dan sebelas kemasukan. Hal ini membuat deretan striker Liverpool kegirangan. Mereka sudah bisa membayangkan pesta gol untuk laga hari Minggu (22/9) malam di Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Entah apa taktik yang dimainkan oleh Frank Lampard selama ini tapi The Blues kini adalah tim kedua terburuk dalam masalah pertahanan, bersama dengan Wolves dan Watford. Dan tahu gak dua tim ini berada di urutan berapa? Urutan 19 dan 20 klasemen Liga Inggris, alias dua urutan terbawah. Ada sih tim yang kebobolan lebih banyak, 12 gol, yaitu Norwich City di posisi ke-13 klasemen. Inilah daftar lima laga The Blues dengan skor masing-masing yang menyebabkan fakta 11 gol kebobolan Chelsea itu:

  • kalah 4-0 di kandang Manchester United, 11 Agustus
  • imbang 1-1 saat menjamu Leicester City, 18 Agustus
  • menang 3-2 di Norwich City, 24 Agustus
  • imbang 2-2 lawan pendatang anyar Sheffield United, 31 Agustus
  • menang 5-2 di kandang Wolves, 14 September

Pelatih Liverpool Juergen Klopp akan membuka kembali semua rekaman pertandingan skuad asuhan Frank Lampard itu, terutama laga pertama saat takluk 4-0 di Old Trafford, tapi juga yang lebih penting lagi saat menang dengan skor 5-2 di kandang Wolves dan saat ditahan imbang Sheffield United 2-2.

Channel Gilabola di Youtube

Lampard memainkan formasi berbeda, 3-4-2-1 di Wolves dengan tiga bek Tomori-Christensen-Rudiger sebagai pertahanan terakhir di depan Kepa Arrizabalaga. Sementara itu melawan tim yang lebih lemah Sheffield United, sang legenda The Blues malah memainkan 4-3-3 dengan Azpilicueta-Tomori-Kurt Zouma-Emerson di lini belakang.

Frank Lampard memang masih baru sebagai pelatih Chelsea tapi ia tidak boleh main coba-coba lagi saat menghadapi runner-up musim lalu Liverpool pada laga Liga Inggris hari Minggu malam. Ia sudah harus menermukan formula tepat agar para pemain belakang bisa mengerti satu sama lain guna menghadapi The Reds yang sudah menjebol gawang lawan 15 kali musim ini.

AHABET
AHABET