Faktor Liverpool Bikin Brendan Rodgers Tak Mungkin Jadi Manajer Manchester United

Brendan Rodgers telah masuk sebagai salah satu dari empat target Manchester United untuk mengisi jabatan manajer jika mereka harus memecat Ole Gunnar Solskjaer, tapi ada keraguan bahwa kerja sama itu bisa terwujud.

Manchester United tidak akan pernah bisa mempekerjakan Brendan Rodgers sebagai manajer karena hubungannya dengan Liverpool, menurut mantan pemain sayap The Reds Steve McManaman.

Punya skuad yang sanggup menantang gelar, Ole Gunnar Solskjaer justru membuat The Red Devils saat ini terseok-seok, kalah di empat dari enam laga terakhir Premier League, dan gagal clean sheet di semua 14 laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak pelak bahwa tekanan kemudian memuncak pada taktisi Norwegia tersebut, membuat pihak Manchester United dikaitkan dengan rencana untuk mendatangkan manajer baru, dan Brendan Rodgers adalah salah satu dari empat target tersebut.

Tapi mantan gelandang Liverpool Steve McManaman mengatakan bahwa tugas tiga tahun juru taktik Irlandia Utara itu sebagai bos Liverpool tidak akan menyenangkan di Old Trafford. Dia mengatakan kepada HorseRacing.net, “Saya tidak bisa melihat Brendan pergi ke sana. Saya pikir dia punya kredensial, ya, tapi saya pikir sejarahnya dengan Liverpool akan terlalu banyak untuk semua orang.”

Menurut laporan SunSport, tiga nama lain yang masuk dalam daftar target Manchester United adalah bos Ajax Amsterdam Erik ten Haag, manajer anyar Tottenham Hotspur Antonio Conte, dan eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Steve McManaman kemudian menambahkan bahwa dia ragu bahwa rekan senegaranya, Zinedine Zidane, akan bersedia mengambil pekerjaan di Old Trafford, dengan timnas Prancis dan PSG yang lebih mungkin mendapatkan juru taktik pemenang empat Liga Champions.

Dia menambahkan, “Saya tidak berpikir dia berbicara bahasa Inggris dan saya tidak tahu apakah itu pekerjaan yang akan menarik baginya. Saya pikir melatih di timnas Prancis, PSG, dan Juventus lebih selaras baginya. Saya tidak akan terkejut jika pada akhirnya Manchester United mendapatkan Mauricio Pochettino.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO