Fan Arsenal Penyerang Chris Smalling Dapat Hukuman Berat

Fan Arsenal Penyerang Chris Smalling Dapat Hukuman Berat

Gilabola.com – Fan Arsenal penyerang Chris Smalling dapat hukuman berat. Penyerang pemain klub Liga Inggris Manchester United divonis denda dan kerja gratis.

Fan Arsenal penyerang Chris Smalling bernama Gary Cooper sebelumnya pernah masuk lapangan saat akan merayakan gol tim idolanya. Berpapasan dengan Smalling, Cooper gemas dan menyerangnya. Kini ia dinyatakan bersalah oleh pihak pengadilan.

Cooper aslinya memang bermaksud ingin selebrasi gol dengan Pierre-Emerick Aubameyang di Emirates Stadium. Insiden awal bulan Maret itu tidak akan pernah bisa ia lupakan.

Setelah beberapa kali sidang, Cooper akhirnya dijatuhi denda senilai dua ratus tiga puluh lima pounds, juga harus bayar kompensasi senilai seratus pounds, dan harus bekerja selama seratus dua puluh jam tanpa dibayar alias gratis.

Penyerang Chris Smalling menyesal

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Cooper dari Chertsey di Surrey, mengakui telah melakukan perbuatan melanggar aturan saat memberikan pernyataan di pengadilan Highbury Corner Magistrates Court. Diriya menyesali perbuatan tersebut dan telah mendapatkan beberapa hal tidak menyenangkan atas ulahnya tersebut.

“Jelas saya tidak merasa nyaman sekarang. Saya terlanjur sudah kehilangan pekerjaan karena kejadian ini dan perlu waktu lama untuk melupakannya,” ujar Cooper dengan penuh penyesalan. Ia tahu jika penyesalan selalu datang belakangan, jika di awal namanya pendaftaran.

Ketua magistrat Dani Jayes menyampaikan: “Masih akan ada persidangan lanjutan untuk masalah ini, kami perlu mengerjakan beberapa berkas pelengkap.”

Insiden tersebut masih diingat publik, karena terjadi hanya beberapa jam setelah insiden penyerangan terhadap pemain Aston Villa Jack Grealish. Ia diserang dari belakang saat berlaga lawan Birmingham City di St Andrew.