Fan Manchester United Sobek dan Injak Jersey Aguero

Fan Manchester United Sobek dan Injak Jersey Aguero

Gilabola.com – Fan Manchester United sobek dan menginjak jersey mahal Sergio Aguero. Momen singkat itu menghebohkan dunia bola Liga Inggris.

Fan Manchester United bernama Michael Cooney membuat penonton menahan napas panjang saat ia nekat merobek Jersey mahal Sergio Aguero. Ia terekam kamera tamu yang hadir membanting sobekan jersey itu ke lantai, menginjak, dan mengepel lantai.

Michael (37 tahun) berada di lelang amal di Hotel Midland di Manchester ketika ia mengambil kesempatan untuk balas dendam pada sang striker yang sudah menggagalkan impian Setan Merah di tahun 2012. Video dimulai dengan Michael menerima kemeja The Sky Blues yang sudah ditandatangani dan mulai merobeknya saat sebagian penonton malah bertepuk tangan.

Fan Setan Merah itu dilaporkan The Sun kemudian melempar kit Aguero ke tanah sebelum berdiri di atasnya dan menggunakan jersey Nomor 10 itu untuk mengepel lantai dengan kakinya. Tamu lain kemudian berjalan ke Michael dan mengucapkan selamat kepadanya sementara sekelompok orang lain difilmkan memberinya tepuk tangan berdiri bak menyambut aksi seorang pahlawan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Banyak penggemar United yang tertarik untuk menunjukkan persetujuan mereka atas ulah Michael, dengan cuitan di Twitter: “Kadang kala istilah legenda klub memang digunakan secara berlebihan. Tetapi dalam kasus ini….”

Fans Manchester United lainnya memujiĀ 

Fan The Red Devils lain menambahkan: “Tidak semua pahlawan memakai jubah.” Namun, tidak semua komentar positif, dengan satu suporter menulis: “Kejadiannya sama seperti bagaimana City mengepel lantai dengan menggunakan United di lapangan sepak bola.”

Michael kemudian mengungkapkan bahwa dia tidak peduli apa yang sudah terjadi pada jersey itu karena ia lakukan untuk tujuan yang baik. “Aksi saya juga untuk lelang amal yang didedikasikan kepada teman saya, seorang anak perempuan berusia enam tahun, yang meninggal dunia dari penyakit langka tahun lalu.”

“Saya juga rajin pergi ke lelang amal dan membeli sesuatu. Ini adalah benda terakhir dalam lelang jadi saya membayar 200 dolar untuk itu. Saya seorang penggemar berat Setan Merah, dan telah menjadi pemegang tiket musiman sepanjang hidup saya, sehingga tidak ada jalan di bumi yang bisa membiarkan saya membawa jersey itu ke rumah saya.”

“Jika jersey itu adalah jersey The Red Devils yang telah dirobek, pasti dia tidak akan keluar dari hotel dalam keadaan masih hidup,” pungkasnya.