Fans Arsenal Ingin Unai Emery Digantikan Ian Wright

Fans Arsenal Ingin Unai Emery Digantikan Ian Wright

Gilabola.com – Fans Arsenal ingin Unai Emery digantikan Ian Wright. Mereka kagum apa yang disampaikan eks klub Liga Inggris itu usai laga lawan Wolverhampton.

Arsenal sendiri menderita kalah skor 3-1 lawan Wolverhampton di Molineux. Kekecewaan semua fans The Gunners secara luar biasa berhasil diredam oleh Ia Wright dengan video santainya.

Kubu besutan Emery bagaikan terjun bebas di klasemen saat dipermalukan tim selevel Wolves. Impian finish empat besar ikut terancam. Mereka ada di tangga lima dan terus kebanjiran kritik dari suporternya yang kecewa.

Belakangan muncul video Wright yang pernah cetak 185 gol untuk Meriam London dalam tujuh musim. Sang mantan menyampaikan pesan positif dalam klip videonya dengan mengenakan topi dan berbicara dengan santai.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Hei kalian fans Meriam London, dengarkan saya. Jangan khawatir cui. Jangan biarkan segalanya merenggut sinar kalian. Kalau sekarang siang, jadilah matahari. Kalau sekarang malam, jadilah bulan,” ujarnya dalam rekaman yang kini masih viral di media sosial.

Fans Arsenal desak klub datangkan Ian Wright sebagai pelatih

Rekaman tersebut lantas dibagikan melalui kanal Instagramnya. Tak diduga, rekaman itu viral dan telah disaksikan enam puluh ribu penonton dan jumlahnya terus bertambah. Fans terpana akan sikap asyik sang mantan pemain.

“Kalian pasti akan menyintai orang ini,” tulis seorang fan dengan kagum. “Wrighty sang terapis,” balas suporter lainnya.

“Ayo tarik dia jadi pelatih! Kita perlu mendapatkan dia. Ayo ke sini dan jadilah pelatih kami,” timpal suporter lain dengan tidak sabaran.