Fans Chelsea Dan Aston Villa Pusing Pikirkan Tammy Abraham

Fans Chelsea Dan Aston Villa Pusing Pikirkan Tammy Abraham

Gilabola.com – Fans Chelsea dan Aston Villa pusing pikirkan Tammy Abraham. Pemain klub Liga Inggris tersebut sama-sama diinginkan saat tengah cedera.

Aston Villa sendiri saat ini tengah dibuat ketakutan melihat kondisi striker pinjaman dari Chelsea, Tammy Abraham. Sang pemain saat ini tengah cedera bahu hingga tidak bisa diturunkan dalam pertandingan.

Abraham sendiri bisa dibilang peminjaman Villa yang sukses musim ini dari kubu The Blues. Sang pemain berusia dua puluh satu itu dilaporkan mendapatkan cedera bahu saat mencetak gol keunggulan tim saat lawan Bolton.

Menilai sangat memuaskan, wajar jika para fans Villa jadi penasaran. Mereka ingin tahu apakah Abraham bisa berseragam Villa lagi musim ini atau musim mendatang.

Chelsea memerlukan bantuan Tammy Abraham

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Fans The Blues tak mau kalah pusing dan penasaran. Mereka sama-sama membahas masa depan sang striker muda. Mereka lebih ingin Abraham dikembalikan saja daripada harus terus dipinjamkan ke Villa. Fans juga tahu jika tim tengah bermasalah, terutama di sektor pencetak gol mereka.

“Semoga saja dia bisa kembali lagi musim depan. Waktunya penyegaran pemain, banyak anggota skuad yang tidak fit lagi atau sudah tua. Apalagi kita masih terkendala masalah larangan transfer,” tulis pemilik akun tmarsmi.

“Bukan itu saja cui, tidak ada alasan kenapa dia tidak bisa belajar soal sistem tim saat terus dapat menit main sebagai penyerang. Ada berapa pertandingan di sini dalam semusimnya? Lima puluh lima ada? Daripada harus dipinjamkan lagi, lebih baik ditarik lagi ke sini,” balas Skinnedy.

“Maurizio Sarri juga tidak akan ada lagi di sini musim depan. Semoga ada kesempatan untuk memulangkan Abraham. Kita toh tak mau punya Higuain atau Giroud musim depan,” tulis Chi Blue.

Skuad The Blues sendiri selanjutnya akan menghadapi Manchester United pada hari Minggu (28/4) pukul 22.30 Wib. Laga diprediksi akan sengit dengan skor tipis.

Lawan Setan Merah, kubu The Blues berpeluang menang 36% berbanding peluang menang United 35%. Peluang hasil imbang hanya 29% saja. Mereka akan main dengan bekal 67 poin saat lawan akan bertanding dengan bekal 64 poin.