Fans Chelsea Juluki Salah Teroris, Tadi Malam Salah Habisi The Blues

Fans Chelsea Juluki Mo Salah Teroris, Tadi Malam Salah Mane Habisi The Blues

Beginilah karma bekerja. Minggu lalu fans Chelsea menjuluki Mohamed Salah teroris. Tadi malam Salah dan Sadio Mane menghabisi gawang The Blues.

Dalam sebuah tayangan video terlihat sejumlah fans Chelsea menyanyikan lagu “Salah is a bomber” minggu lalu saat mereka sedang tandang ke Slavia Prague untuk ajang perempat final Liga Europa. Cuma selang dua hari, dua pemain Muslim, Salah dan Sadio Mane, menghabisi The Blues dengan dua golnya.

Hanya dalam selang dua menit saja dalam laga Liga Inggris hari Minggu malam di Stadion Anfield, Mane menit 51 dan Salah menit 53, Liverpool unggul 2-0 atas Chelsea. Dua gol itu tak bisa dibalas oleh para pemain Chelsea, meski mereka memiliki sejumlah peluang, terutama di babak kedua.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Di bawah ini adalah cuplikan video rasis yang dinyanyikan fans Chelsea saat mereka mabuk-mabukan di sebuah bar di ibukota Republik Ceko, Prague, sementara menunggu laga perempat final Liga Europa mereka melawan Slavia dimulai. Sebuah aksi yang memalukan.

Dan sementara satu dari fans The Blues itu sudah maju untuk minta maaf, tetap saja aksi ini sudah tersebar luas dan bisa menjadi preseden buruk bagi para pemain sepak bola lainnya di seluruh dunia.

Kemenangan Liverpool 2-0 atas Chelsea berkat gol-gol dari Salah dan Mane membawa mereka mengisi posisi puncak klasemen Liga Inggris untuk kesekian kalinya, usai Manchester City merebutnya selama beberapa jam setelah menang 3-1 di kandang Crystal Palace.