Fans Man Utd Minta Klub Lakukan Segala Cara Demi Dapatkan Bintang Atletico Ini

Cukup banyak fans Manchester United yang meminta klub untuk mengerahkan segala daya untuk mendapatkan Joao Felix dari Atletico Madrid, setelah pemain internasional Portugal itu dikabarkan tersedia di pasar transfer.

Joao Felix Sequeira bergabung dengan Atletico Madrid dari Benfica dalam kesepakatan rekor transfer klub senilai Rp 2,2 Trilyun pada musim panas 2019, biaya yang mereka keluarkan setelah kepastian kepertian Antoine Griezmann ke Barcelona seharga Rp 2 Trilyun.

Namun sejak itu penyerang muda menjanjikan itu kesulitan untuk menyatu dengan taktik Diego Simeone di Wanda Metropolitano, belum benar-benar berhasil memaksimalkan potensinya usai kemenangannya pada penghargaan Golden Boy 2019 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam 88 penampilannya di semua kompetisi, Joao Felix hanya berhasil menceploskan 20 gol dan 11 asisst, di saat Luis Suarez hanya butuh satu musim dan 38 penampilan untuk mencetak 21 gol bagi Los Rojiblancos di musim lalu.

Di musim ini penyerang berusia 22 tahun itu baru tampil tiga kali sebagai starter di La Liga, hanya mengemas satu gol dan dua assist dalam 12 penampilan saat Diego Simeone lebih senang memainkan Antoine Griezmann dan Luis Suarez di lini depan. Dia kini dikabarkan bisa dijual klub jika ada tawaran yang tepat.

Ketersediaan Joao Felix akhirnya mendatangkan minat dari klub-klub Inggris seperti Liverpool, Arsenal, dan Newcastle United. Perwakilan bintang Portugal itu saat ini sedang mempelajari tujuan potensial, dengan langkah potensial yang terlihat bagus. Sejumlah fans Manchester United pun sekarang menunjukkan antusias mereka dengan prospek untuk membawa penyerang muda berbakat itu ke Old Trafford.

Para fans The Red Devils di media sosial dengan antusias menuliskan, “Dapatkan dia, berapapun biaya yag dibutuhkan.”

Sedangkan fans lain bahkan bersedia menukarnya dengan Marcus Rashfod demi suksesor Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu, mengatakan, “Tukar dengan Rashford.”

Bahkan fans United lain secara lebih ekstrim berkomentar terhadap isu transfer Joao Felix ke Manchester United, “Jual Pogba, Martial, VDB dan De gea dan dapatkan dia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO