Fans Man Utd Puji Michael Carrick Karena Mainkan Jadon Sancho di Posisi Aslinya

Fans Manchester United memuji manajer karetaker Michael Carrick setelah dia akhirnya berhasil mengeluarkan yang terbaik dari Jadon Sancho dalam kemenangan kontra Villarreal di Liga Champions.

Jadon Sancho tiba dari Borussia Dortmund dengan reputasi yang luar biasa, mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan sebelum menyelesaikan kepindahan ke Manchester United senilai Rp 1,45 Trilyun.

Sayangnya musim debut pemain sayap berusia 21 tahun itu gagal berjalan baik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, kerap dimainkan di luar posisinya di sayap kiri dan membuatnya menjalani 14 pertandingan tanpa mencetak satu pun gol dan assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi bersama Michael Carrick, Jadon Sancho berhasil menampilkan performa terbaiknya bersama Manchester United sejauh ini saat diperankan di peran aslinya sebagai pemain sayap kanan, dan bahkan akhirnya membuka keran golnya di menit ke-90 untuk menggandakan keunggulan timnya.

Setelah pertandingan, dia mendapatkan pujian dari manajer karetakernya, “Sangat senang untuk Sancho. Dia bekerja keras. Dia memberikan segalanya. Kadang-kadang tidak selalu dengan bola, dia bersedia untuk bertahan dan juga mencetak gol. Saya tahu betapa Jadon menyukai bola di kakinya. Dia berusaha keras untuk bertahan dan dia pantas mendapatkannya. Dia memiliki semua bakat untuk menjadi pemain dunia dan dia pasti akan mendapat dukungan kami.”

Sementara itu, Michael Carrick yang kemudian mendapatkan pujian dari fans karena mampu mengeluarkan yang terbaik dari pemain sayap berusia 22 tahun itu, dengan rapper Inggris Lethal Bizzle menuliskan di twitter, “Itulah mengapa Anda memainkan Sancho di posisinya.”

Fans United lain menambahkan, “Luar biasa apa yang terjadi ketika Anda memainkan Sancho di posisinya yang benar.” Sedangkan yang lain menuliskan, “Sancho sangat brilian malam ini jika Anda ingin berbicara tentang posisi dan taktik. Pemain hebat.”

Jadon Sancho juga akhirnya mengungkapkan kebahagiaannya usai pecah telur untuk Manchester United, mengatakan via akun twitternya, “Bangga mencetak gol pertama saya untuk United dalam kompetisi terbaik di dunia sepakbola Liga Champions! Upaya tim yang hebat dari para pemain malam ini, kami akan melanjutkan hasil positif ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO