Fans Man Utd Senang, Cristiano Ronaldo ABSEN Untuk Derby Melawan Man City

Cristiano Ronaldo akan absen untuk derby Manchester United melawan Manchester City nanti malam di Etihad setelah penyerang Portugal itu tidak terlihat dalam rombongan tim untuk skuad pertandingan.

Gila Bola – Cristiano Ronaldo bisa melewatkan pertandingan derby Manchester United vs Manchester City dengan penyerang internasional Portugal itu absen secara mengejutkan saat pasukan Ralf Rangnick tiba di hotel Lowry.

Dilaporkan bahwa ada 21 pemain The Red Devils yang tiba di hotel untuk persiapan pertandingan mereka melawan pemuncak klasemen Premier League yang akan digelar pada Minggu (6/3) malam WIB di Stadion Etihad.

Cristiano Ronaldo tampak tidak terlihat dalam rombongan skuad tersebut meski dia mengambil bagian dalam pelatihan penuh tim Manchester United pada hari Rabu, sementara tak ada laporan cedera sejak latihan tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Absennya pemain berusia 37 tahun dari skuad untuk melawan Manchester City akhirnya memicu spekulasi tentang hubunganya dengan bos Ralf Rangnick, dengan mantan Real Madrid dan Juventus itu kabarnya tak senang dengan peran sebagai penyerang tengah usai hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Beberapa hari terakhir juga muncul laporan bahwa taktisi Jerman, yang dikontrak hanya hingga akhir musim sebagai pelatih paruh waktu, mengindikasikan bahwa Cristiano Ronaldo sudah tak layak untuk memimpin serangan Manchester United untuk musim depan, merekomendasikan dewan klub untuk mencari striker yang lebih muda dan tajam.

Sementara itu, Edinson Cavani, Raphael Varane dan Luke Shaw juga tidak terlihat saat para pemain Manchester United memasuki hotel mewah di pusat kota Manchester untuk mempersiapkan pertandingan Liga Inggris mereka melawan Manchester City tersebut.

Mungkin fans The Red Devils juga tidak akan terlalu risau jika Cristiano Ronaldo absen untuk laga ini mengingat dia terbukti tidak berguna dalam setiap pertandingan besar timnya di musim ini, tanpa gol sama sekali melawan rival elit macam Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Jika penyerang Portugal itu absen, Ralf Rangnick mungkin akan bermain dengan Marcus Rashford, Anthony Elanga, dan Jadon Sancho dalam pilihan serangan timnya, sementara Victor Lindelof dan Harry Maguire akan kembali bermitra di lini belakang.

BANDARTOGEL77