Fans Man Utd Sudah Muak Dengan Satu Pemain Ini Usai Hasil Imbang Kontra Everton

Gelandang Brasil Fred bersalah atas kebobolan Manchester United saat dia kalah duel fisik melawan Demarai Gray yang memimpin serangan Everton untuk menghasilkan gol penyeimbang, dan fans Setan Merah semakin dibuat berang dengan mantan Shakhtar Donetsk tersebut.

Fans Manchester United menyalahkan Fred atas hasil imbang yang mengecewakan melawan Everton di Old Trafford pada Sabtu (2/10) mlam WIB, dengan keras meminta agar pemain Brasil itu bisa segera meninggalkan klub.

Sebenarnya gelandang pekerja keras itu bukan satu-satunya penampil terburuk The Red Devils selama hasil imbang kontra The Toffees, tapi kesalahannya dalam kekalahan duel fisik melawan Demarai Gray yang mengawali gol penyeimbang tim tamu membuatnya menjadi sorotan utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Fred kalah duel fisik melawan Demarai Gray setelah Manchester United melewatkan kesempatan sepak pojok, memungkinkan Everton mencetak gol penyeimbang melalui serangan balik yang dituntaskan Andros Townsend.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer terus bekerja keras untuk menggempur pertahanan pasukan Rafael Benitez, tapi buruknya distribusi bola khususnya dari Scott McTominay dan Fred membuat gawang David de Gea justru kerap berada dalam situasi berbahaya, termasuk gol Yerry Mina yang untungnya dianulir karena offside.

Usai hasil imbang tersebut, tak pelak para fans Manchester United langsung kembali mengungkapkan kekecewaan mereka pada gelandang Brasil berusia 28 tahun, menilai dia tak cukup baik untuk bermain bagi pemenang 13 gelar Premier League.

Duet Fred dan Scott McTominay di lini tengah Manchester United memang sering dikritik oleh fans, yang masih tidak habis pikir mengapa manajer Ole Gunnar Solskjaer masih mempertahankan mereka dan kerap memainkan keduanya sebagai starter.

Memang sejak didatangkan Jose Mourinho dari Shakhtar Donetsk pada 2018 senilai Rp 1 Trilyun lebih, Fred tidak pernah benar-benar memenangkan hati fans Manchester United karena performanya yang mengecewakan dan bahkan kerap merugikan The Red Devils. Dia memang sangat lemah terutama dalam menghadapi serangan balik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO