Fans Manchester City Tolak Leroy Sane Ke Munchen

Fans Manchester City Tolak Leroy Sane Ke Munchen

Gilabola.com – Fans Manchester City kompak menolak rencana Leroy Sane ke Bayern Munchen. Fans klub Liga Inggris itu masih mendukungnya untuk bertahan.

Fans Manchester City nyaris dua pertiganya tidak akan membiarkan Leroy Sane pergi meninggalkan mereka musim panas ini. Diberitakan oleh MEN Mereka akan menentang rencana itu, bahkan meski klub menerima tawaran seratus juta pounds untuk sang pemain sayap.

Bayern Munchen perlu bantuan Sane untuk pengganti jangka panjang Franck Ribery. Presiden Uli Hoeness dan Ketua mereka Karl-Heinz Rummenigge telah mengkonfirmasi minat pada Sane, sementara manajer Jerman Joachim Low mengatakan sang pemain pindah ke Bayern pasti akan bermanfaat juga bagi Timnas Jerman.

Sane sendiri mengakhiri musim 2018-19 dengan statistik mengesankan. Setidaknya enam puluh enam persen dari fans percaya jika ia akan bernilai dan perlu dipertahankan bahkan jika tawaran bernilai tinggi masuk untuknya. Hanya tiga puluh empat persen saja dari fans yang mengatakan jika dirinya harus angkat kaki musim panas ini.

Manchester City berpeluang besar tak lepas Leroy Sane

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Manajemen klub dan Sane akan bernegosiasi pekan ini dalam upaya untuk mengikat kontrak barunya. City artinya berpeluang menolak upaya Bayern untuk mendapatkan sang pemain, yang kesepakatan saat ini di Etihad berakhir pada musim panas 2020 mendatang.

Presiden Bayern Hoeness mengatakan jika mereka tidak akan membayar lebih dari tujuh puluh juta pounds. Hal itu membuat City semakin mempertimbangkan tidak akan melepas Sane.

Tidak jelek-jelek amat, Sane musim ini sudah menghasilkan setidaknya enam belas gol dari empat puluh tujuh laga. Ia membantu City menjadi klub Premier League pertama yang dapatkan treble domestik (juara Premier League, Piala FA, dan Piala Liga).