Fans Manchester United Akan Cabut Dari Laga Lawan Wolves

Fans Manchester United Akan Cabut Dari Laga Lawan Wolves

Gilabola.com – Fans Manchester United akan cabut dari laga Liga Inggris lawan Wolves sebagai bentuk perlawanan terhadap Ole dan pemilik klub.

Fans Manchester United dilaporkan Sportmole merencanakan aksi cabut dari Old Trafford saat laga Premier League lawan Wolves. Mereka yang kini punya idola baru akan berbondong-bondong pergi mengosongkan stadion setelah sebelumnya memenuhi bangku yang tersedia.

Sebelumnya para suporter sudah menyanyikan lagu melawan pemilik klub, keluarga Glazer, di laga kekalahan lawan Burnley skor 2-0. Ed Woodward dan Ole Gunnar Solskjaer tak luput dari kecaman dan sasaran kemarahan fans The Red Devils.

The Mirror melaporkan jika para suporter Syaiton Merah merencanakan aksi lanjutan dengan aksi balik badan keluar stadion di babak kedua laga menit ke-58 lawan Wolverhampton Wonderers, yang sekalian menyimbolkan mengenang kecelakaan udara Munich di tahun 1958.

Manchester United perlu mendengarkan kemarahan suporter

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pergi sebelum pertandingan usai akan menyimbolkan bentuk kekuatan para suporter melawan keluarga Glazer yang kuat. Mereka sudah lelah dengan start terburuk MU di Liga sepanjang 30 tahun yang hanya mengumpulkan 34 poin dari 24 pertandingan.

Laga melawan para Serigala dijadwalkan akan terjadi pada hari Minggu 2 Februari 2020, pukul 00.30 WIB. Mereka diunggulkan menang 42 persen berbanding 29 persen dan peluang imbang 29 persen.

Sebelum melawan Wolves, skuad semua sayang Ole lebih dulu akan melawan Tranmere di laga putaran keempat Piala FA. Kedua tim akan bertarung besok pukul 22.00 WIB.

Diprediksi aksi perlawanan suporter Setan Merah juga akan terjadi di laga lawan Tranmere meski belum berupa walk out dari stadion. Pihak klub perlu mendengarkan tuntutan mereka jika tidak ingin situasinya semakin memanas.