Fans Manchester United dan Liverpool Ngidam Bruno

Gilabola.com – Fans Manchester United dan Liverpool ngidam Bruno Fernandes. Kedua basis fans klub Liga Inggris terpana aksi Bruno di laga persahabatan.

Fans Manchester United dan Liverpool dilaporkan Mirror sama-sama mendesak manajemen klub untuk sesegera mungkin menandatangani Bruno Fernandes. Mereka semakin tidak sabar setelah melihat sang pemain mencetak gol saat melawan kubu The Reds.

Fernandes memang membuka skor untuk Sporting Lisbon saat melawan Liverpool di hasil imbang skor 2-2 mereka di New York Yankee Stadium. Ia sukses melepaskan tembakan dari luar kotak yang membuat Simon Mignolet melakukan kesalahan hingga memasukkan bola ke dalam jaring gawangnya sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kesalahan Simon Mignolet adalah sebuah blunder yang mengingatkan penonton pada blunder Lorius Karius dalam kekalahan Liverpool di Liga Champions lawan Real Madrid pada tahun 2018 silam. Tapi blunder itu tidak menghentikan kehebohan diantara fans The Reds dan The Red Devils untuk meminta kedatangan sang pemain.

Ollie Connell berkata: “Tolong datangkan Bruno Fernandes ke LFC”, saat Liverpool Red merilis permintaan “Cepat rekrut Bruno Fernandes malam ini juga. Sekarang.”

Manchester United tak diunggulkan dapat Bruno Fernandes

“Beli beberapa pemain! Mungkin kita mulai dengan Bruno Fernandes!” teriak salah satu fan Liverpool. Sementara fans lainnya membagikan foto saat Jurgen Klopp merangkul Bruno dengan bercanda menyatakan jika sang manajer akan mendatangkan dia ke Anfield musim panas ini.

Sementara itu, seorang penggemar Setan Merah yang menantikan Fernandes saat tiba di Old Trafford, bercanda bahwa sang pemain akan mencetak gol lagi saat melawan Liverpool di laga yang lain. Fans The Red Devils lain juga meminta kubu Solskjaer gerak cepat untuk menandatangani sang gelandang, terlebih Tottenham juga diketahui menginginkan pemain yang sama.

Rajesh Yogeshwar lebih menjagokan Liverpool untuk mengalahkan pendekatan Setan Merah dengan mengatakan: “Apakah ada kemungkinan Bruno Fernandes pergi ke Liverpool bukan ke United? Saya pikir ya. Juara Eropa, manajer yang lebih baik, skuad yang lebih baik, ambisius.”