Fans Manchester United Dinilai Membunuh Paul Pogba

Fans Manchester United Dinilai Membunuh Paul Pogba

Gilabola.com – Fans Manchester United dinilai telah membunuh Paul Pogba. Bintang klub Liga Inggris itu dibela sahabatnya, Patrice Evra.

Patrice Evra percaya jika temanya, Paul Pogba, pasti akan angkat kaki dari Manchester United musim panas ini. Ia akan pergi dengan hati hancur setelah fans The Red Devils secara tidak adil membunuhnya dengan hujan kritik.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Dia itu punya banyak gol dan banyak assist juga. Saya tahu kalau kalian akan mempertanyakan kepemimpinannya dan di beberapa laga terakhir kalian minta lebih. Karena itu kalian terus mengkritiknya. Secara umum, bagi saya dia adalah pemain terhebat musim ini,” bela Evra melalui Daily Mail.

“Hanya karena ini adalah Pogba, dia punya potongan rambut, dia menari, Instagramnya, dan lain-lain. Publik akan terus mengkritiknya dan melupakan jasa-jasanya. Hanya dia dan David De Gea yang bisa main di tim besar Eropa.”

Pada saat ditanya apakah temannya itu akan tetap di Old Trafford setelah musim panas, Evra langsung menyambar: “Saya pikir dia akan angkat koper, karena dia perlu merasakan cinta saat main di suatu tempat, dia perlu mendapatkan komitmen untuk terus didukung.”

Paul Pogba harus pergi dari Manchester United

“Pada saat saya datang ke pertandingan dan melihat para fans berteriak dan mengutuk seorang pemain, saya langsung syok berat. Pada masa saya masih main bola, saya masih bisa dapatkan pertandingan yang buruk dan fans tetap saja memberikan tepuk tangan pembangkit semangat.”

“Saya ingat dulu pernah kalah skor 4-1 di kandang lawan Liverpool dan mereka tetap bernyanyi. Itu fans United yang saya kenal. Saya tidak berbicara dengan Paul soal pergi atau bertahan, tapi dengan semua hal negatif yang ia terima, dia harus buruan pergi,” pungkasnya.