Fans Manchester United Komentari Nomor Baru Martial

Fans Manchester United Komentari Nomor Baru Martial

Gilabola.com – Fans Manchester United komentari nomor baru Anthony Martial. Bintang klub Liga Inggris itu mewarisi peninggalan Romelu Lukaku.

Fans Manchester United secara umum mengomentari positif nomor baru Antony Martial. Penggemar The Red Devils mendapatkan apa yang mereka mau setelah diumumkan bahwa Anthony Martial telah mengambil kembali jersey nomor 9 yang ditinggal pergi Romelu Lukaku.

Penyerang Belgia itu sudah meninggalkan Setan Merah untuk bergabung dengan Inter Milan pada hari Kamis waktu setempat. Kepergiannya ikut membebaskan nomor kostum yang digunakan untuk dipakai ke pemain favorit lainnya.

Kubu Setan Merah mengeluarkan jersey nomor 9 untuk Martial setelah kedatangannya dari Monaco pada musim panas 2015. Meski girang bernomor 9, tetapi meskipun musim debut yang mengesankan dia dipaksa untuk melepaskan nomor itu ketika Zlatan Ibrahimovic tiba.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lukaku kemudian kebagian mewarisi nomor setelah Ibrahimovic meninggalkan klub, dengan Martial dipaksa untuk mengambil nomor 11. Manajemen Setan Merah lantas mengungkapkan jika nomor skuad mereka untuk musim Liga Premier mendatang pada Jumat malam dan mengkonfirmasi bahwa Martial telah kembali ke nomor skuad lamanya.

Manchester United dinilai tepat kembalikan nomor Martial

Hal ini juga menegaskan bahwa pemain baru mereka Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire masing-masing akan memakai nomor 21, 29, dan 5, saat Mason Greenwood mengambil nomor 26 dan Angel Gomes akan memiliki nomor 28.

Tapi fans dilaporkan MEN jadi yang paling senang dengan nomor baru Martial dan berharap bahwa sang pemain Prancis sekarang dapat membuka kehebatan yang sama seperti pada musim pertamanya di Old Trafford. Mereka menanggapi positif pengembalian nomor tersebut.

“Ya Tuhan, AM9 kembali lagi. Saya merasa bahagia,” tulis pemilik akun bernama MartialSZN. “Martial sudah mendapatkan nomor sembilan miliknya kembali, kalian tahu apa artinya ini? Kegilaan akan kembali,” balas Tafadza Sachi sambil sedikit menyenggol nama gilabola.

“Solskjaer telah memperlihatkan kepercayaan diri kepada Martial dan Rashford. Semoga mereka berdua sanggup membalas kebaikan sang manajer,” sambut Mawuli. “Akhirnya Martial dapat nomor 9 lagi. Rasanya memang sudah benar,” timpal fan lainnya tak kalah antusias.