Pemain Pilihan Fans Untuk Transfer Manchester United

Fans Manchester United Mayoritas Inginkan Bissaka

Gilabola.com – Fans Manchester United mayoritas menginginkan Aaron Wan-Bissaka ke klub Liga Inggris tersebut. Di tempat dua ada James Maddison.

Fans Manchester United ingin keputusan klub berikutnya lebih berpihak pada upaya mendatangkan Aaron Wan-Bissaka di tengah spekulasi transfer yang sedang berlangsung. Nama James Maddison menyusul, diikuti Harry Maquire, dan Declan Rice.

Kubu The Red Devils dilaporkan tertarik pada pemain belakang Crystal Palace dengan laporan terbaru yang menunjukkan mereka telah membuat tawaran senilai empat puluh juta pounds. Setelah keberangkatan Antonio Valencia dan dengan Ashley Young akan berusia 34 tahun bulan depan, kubu Old Trafford inginkan pemain muda untuk membuat Diogo Dalot lebih terpacu lebih baik lagi berformanya.

Tapi sama seperti Wan-Bissaka, United telah dihubungkan dengan beberapa bintang Inggris lainnya. Hal ini membuat banyak pihak penasaran akan keinginan para suporter klub Premier League tersebut terhadap pemain yang mereka inginkan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Saat ditanyakan oleh MEN Sport dalam jajak pendapat dengan pertanyaan: “Manakah dari pemain Inggris ini yang Anda paling sukai untuk didatangkan klub?” dengan pilihan lain Harry Maguire, James Maddison dan Declan Rice. Fans dengan tegas memberikan tanggapan mereka.

Setidaknya ada 61 persen responden yang menjagokan Wan-Bissaka, dengan lebih dari 9.000 suara secara total. Maddison memenangkan total 18 persen dari suara, saat Maguire 13 persen dan setelah kinerja campuran di lini tengah Inggris melawan Belanda pada Kamis malam, bintang West Ham Rice hanya mendapatkan angka 7 persen saja.

Manchester United bisa mempertimbangkan keinginan fans mereka

Jadon Sancho telah dihilangkan sebagai pilihan, dengan sekarang terlihat tidak mungkin jika United akan mampu memikat pemain sang sayap Borussia Dortmund ke Old Trafford terutama setelah kedatangan Daniel James.

Hasil jajak pendapat ini akan mengirim pesan definitif kepada para pengambil keputusan United transfer saat mereka mempertimbangkan tawaran untuk pemain incaran. Bek kanan itu telah memenangkan penghargaan sebagai pemain tahun ini untuk 2018/19 setelah musim terobosan di Selhurst Park.

Kubu Setan Merah masih berupaya menindaklanjuti penandatanganan Daniel James. Ole Gunnar Solskjaer suka ide penandatanganan bakat Homegrown dan juga Wan-Bisska, tertarik pada Maddison dan Rice. Mereka sebelumnya juga sempat tertarik pada Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi.