Fans Manchester United Terbelah Soal Transfer Wilfried Zaha

Fans Manchester United Terbelah Soal Transfer Wilfried Zaha

Gilabola.com – Fans Manchester United terbelah dua soal transfer Wilfried Zaha ke klub Liga Inggris tersebut. Pernah perkuat MU tak jaminan langsung diterima.

Fans Manchester United tidak bisa satu suara apakah Wilfried Zaha bisa kembali ke Old Trafford lagi di bursa transfer musim panas atau tidak. Ole Gunnar Solskjaer sendiri masih mencari pemain baru dan mantan pemain Setan Merah Zaha mulai dikaitkan dengan rencana masa depannya.

Zaha meninggalkan The Red Devils di tahun 2015 setelah dua tahun untuk pergi ke Crystal Palace. Keputusan bagus, ia membaik di Palace dengan cetak enam puluh tiga gol di seratus empat puluh lima laga usai kembali ke Selhurst Park.

Zaha mulai dilaporkan segera meninggalkan Palace musim panas ini dan langsung dikaitkan dengan The Red Devils. MEN melakukan survei terkait rencana tersebut dan secara mengejutkan mendapati fans Setan Merah terbelah dua karenanya.

Manchester United harus bersaing dengan Arsenal kejar Wilfried Zaha

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Enam ribu fans membalas melalui Twitter dengan lima puluh enam persen menolak, saat empat puluh empat mengindikasikan setuju. Fans umumnya hanya mau setuju ia kembali jika harganya tidak terlalu mahal.

“Saya memilih ya, tapi kalau klub tidak bisa mendapatkan Jadon Sancho saja. Wilfried tidak boleh dibayar senilai delapan puluh juta pounds,” ujar satu fans MU.

“Ya tergantung harganya juga kali. Kita bayar empat puluh juta pounds atau lima puluh juta pounds sajalah. Memangnya berapa harga yang Crystal Palace minta?” timpal fans lainnya.

Zaha sendiri juga diinginkan oleh Arsenal. Mereka siap menawar harga sang pemain plus menawarkan satu dari tiga pemain top mereka.