Fans Semangat Dukung Manchester United Datangkan Daniel James

Fans Semangat Dukung Manchester United Datangkan Daniel James

Gilabola.com – Suporter Manchester United semangat dukung Setan Merah datangkan Daniel James dari Swansea City.

Sejumlah laporan belakangan ini mengklaim, Manchester United selangkah lagi datangkan James yang merumput di klub Championship tersebut.

Sky Sports mengklaim, Manchester United tinggal menunggu waktu untuk datangkan winger berusia 21 tahun yang dikabarkan berbanderol 15 juta Poundsterling itu. Musim ini, James tampil menawan untuk klub yang bermarkas di Liberty Stadium tersebut.

Langkah ini juga menjadi sinyal bahwa United akan melepas sejumlah pemain yang gagal tunjukkan permainan apiknya atau perpanjangan kontraknya. Para suporter Setan Merah pun menyuarakan antusiasme mereka saat tahu, United memilih untuk datangkan pemain yang benar-benar berbeda.

Lelah dengan Pemain Mahal dan Punya Nama

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Wartawan ESPN FC, Alex Shaw, bahkan ungkapkan rasa terkejutnya melihat dukungan yang diberikan fans untuk United terkait rencana transfer ini.

“Man United segera datangkan Daniel James, menarik sekali melihat reaksi fans terkait hal yang satu ini: lelah dengan pemain mahal dan punya nama, mereka dukung MU datangkan pemain yang masih muda dan punya potensi terpendam,” demikian ungkap Shaw.

Menyusul munculnya spekulasi mengenai transfer James, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasikan klubnya memang membidik pemain yang lebih muda dan para pemain yang akan menetap lebih lama, sebagai bagian dari pembenahan rekrutmen mereka. Menurutnya, hal ini terinspirasi dari rekrutmen Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo di masa lalu.

Pemain bernama lengkap Daniel Owen James ini lahir pada 10 November 1997 di Beverly, Inggris. Dia memulai karir sepakbolanya di Hull City, bahkan bergabung dengan the Tigers pada usia tujuh tahun. Tampil gemilang sebagai pemain muda Hull, Daniel kemudian pindah ke Swansea City pada 2014 setelah delapan tahun di KCOM.

Winger muda ini kemudian dipinjamkan ke Shrewsbury Town pada 2017 lalu, baru setelah itu direkrut The Swans saat masih membela tim U-23. Ia bahkan sempat duduk di bangku cadangan saat pertandingan The Swans melawan Stoke City di Liga Premier pada 2016 lalu.