Fans Setan Menangis, Zinedine Zidane Tak Minat Jadi Pelatih Baru Manchester United

Harapan fans Manchester United untuk melihat Zinedine Zidane sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer harus dipupus dalam-dalam lantaran mantan bos Real Madrid itu tak tertarik dengan pekerjaan di Old Trafford.

Manchester United telah mendekati Zinedine Zidane untuk menjadi manajer anyar mereka, tetapi, menurut sumber yang dekat dengan juru taktik Prancis itu, dia tidak tertarik untuk melatih klub Premier League itu pada saat ini.

Ole Gunnar Soskjaer dipecat dari pekerjaannya sebagai bos The Red Devils pada hari Minggu setelah kekalahan 4-1 hari Sabtu di kandang Watford, dengan dewan klub langsung bekerja untuk mencari peramu taktik baru bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Zinedine Zidane langsung menjadi favorit untuk mengambil pekerjaan di Manchester United, saat bos Prancis itu sekarang tengah menganggur usai mengakhiri masa jabatan keduanya sebagai manajer Real Madrid pada Mei tahun ini.

Dia memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dengan Los Merengues dari tahun 2016 hingga tahun 2018, dengan duo United saat ini Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo merupakan tokoh kunci dari keberhasilan tersebut.

Namun laporan dari BBC Sport ini akan memupuskan harapan setiap fans Setan Merah untuk melihat Zinedine Zidane masuk sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer, karena nahkoda Prancis itu tak tertarik dengan pekerjaan di Old Trafford untuk saat ini.

Seperti telah banyak dikabarkan sebelumnya bahwa taktisi berusia 49 tahun itu lebih berminat pada pekerjaan di Paris Saint-Germain dan timnas Prancis, dengan istrinya Veronique tidak ingin pindah ke Manchester dan ingin suaminya untuk beristirahat lebih lama usai mundur dari Bernabeu.

Kini nama kandidat terkuat untuk mengambil pekerjaan sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer adalah Mauricio Pochettino. Bahkan bisa saja transfer ini menimbulkan efek domino dengan bos Argentina pindah ke United dan Zinedine Zidane bekerja di PSG.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO