Fans Setan Merah Bahagia! Ronaldo Segera Pergi Setelah Sukses Rusak Man Utd

Kembalinya Cristiano Ronaldo telah membuat Manchester United malah mengambil langkah mundur dan sekarang fans Setan Merah bisa bahagia karena sosok yang juga merusak tim Juventus itu [kata Gianluigi Buffon] akhirnya akan meninggalkan Old Trafford lebih cepat.

Cristiano Ronaldo dikabarkan bisa keluar dari Manchester United lebih cepat sebelum kontraknya berakhir tergantung pada siapa manajer permanen berikutnya yang akan berada di Old Trafford, menurut laporan Daily Star.

Disebutkan bahwa penyerang berusia 36 tahun itu serius mempertimbangkan masa depannya di The Red Devils dan keputusannya akan tergantung pada siapa bos permanen Manchester United berikutnya dan apakah sang pelatih bisa memenuhi ambisinya yang tinggi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Dia [Cristiano Ronaldo] berpikir itu akan lebih baik dari ini. Dia terlahir sebagai pemenang dan ingin memenangkan lebih banyak trofi, jadi siapa manajer berikutnya yang akan membantunya memutuskan langkah selanjutnya,” bunyi sumber itu kepada Daily Star.

Sementara itu, juara 13 Premier League memang belum menemukan kestabilan tim di bawah asuhan manajer interim Ralf Rangnick. Kemenangan atas Crystal Palace, Norwich dan Burnley kurang meyakinkan, sementara mereka kemudian dipermalukan Wolves di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo disebut banyak menunjukkan ketidakpuasannya kepada rekan-rekannya ketika tim tampil buruk, meski lucunya bahwa Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Edinson Cavani, Luke Shaw dan lainnya semua tampil bagus sebelum kedatangannya yang merusak pembangunan tim dan taktik Ole Gunnar Solskjaer, yang harus membayar mahal dengan pekerjaannya.

Meski menarik juga untuk diketahui klub mana yang bisa menampung Cristiano Ronaldo jika dia memutuskan untuk pergi dari Old Trafford. Real Madrid sudah tegas menolak kepulangannya, ke Barcelona? No, No, No. Paris Saint-Germain yang paling realistis, meski mungkin saja mereka menolak karena sudah punya Lionel Messi dan tak akan mau membayar mahal untuk pemain yang akan segera berusia 37 tahun.

Sementara soal manajer, Manchester United dikabarkan sudah menyusun daftar pendek calon bos permanen untuk musim depan dengan Mauricio Pochettino [PSG] adalah kandidat terfavorit, disusul Brendan Rodgers [Leicester] dan Erik ten Hag [Ajax].

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO