Fans Tottenham Hotspur Girang Trippier Setuju Ke Napoli

Fans Tottenham Hotspur Girang Trippier Setuju Ke Napoli

Gilabola.com – Fans Tottenham Hotspur girang Kieran Trippier dilaporkan setuju ke Napoli. Fans klub Liga Inggris itu meramaikan Twitter.

Koran Italia Il Mattino melaporkan jika Kieran Trippier setuju dengan semua persyaratan kontrak Napoli untuk pindah musim panas ini. Kabar itu membuat fans Tottenham Hotspur merasa bahagia.

Meski terkesan sadis, namun reaksi itu terjadi setelah melihat kemunduran Trippier sejak penampilan bagusnya di Piala Dunia silam. Ia juga sudah mengakui tidak dalam performa terbaiknya saat menerima hujaman kritik dari suporter Spurs.

Perjanjian kontrak antara Trippier dan Napoli lantas dilaporkan telah menemuni titik temu. Kubu Spurs harus menyepakati terlebih dahulu berapa besaran biaya yang harus dibayarkan klub Serie A. Pochettino ingin melepas sang pemain musim panas ini sebagai rencana perbaikan tim yang sudah ada.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Trippier sendiri masih punya sisa tiga tahun lagi dengan label awal senilai tujuh belas setengah juta pounds yang dinilai terlalu murah. Opsi pindah klub menjadi pertimbangan terbaik yang bisa ia lakukan. Fans Spurs juga tidak menginginkan sang pemain lagi hingga dimasukkan oleh Pochettino ke daftar pelepasan kali ini.

Tottenham Hotspur lebih baik tanpa Kieran Trippier

Mayoritas fans Spurs bahagia saat mendengar kabar tersebut, meski ada juga yang tidak setuju. Sedikit fans menilai transfer tersebut tidak tepat waktu saat tim akan berlaga di final Liga Champions.

“Saya pikir dia akan lebih baik lagi di Serie A daripada di Premier League. Kompetisi yang kurang persaingan daripada Liga Inggris. Selamat deh buat dirinya jika laporan ini benar,” ujar pemilik akun Dylan Lingham saat fans lain lebih banyak berkomentar dengan gambar gif.

“Hei, sekarang bukan waktu yang tepat untuk membahas masalah seperti ini, sebelum laga besar kita dalam sejarah,” timpal Tim Cruickshank. “Semoga saja kabar ini benar,” balas fans lainnya.