Fans Tottenham Hotspur Komentari Transfer Ndombele

Fans Tottenham Hotspur Komentari Transfer Ndombele

Gilabola.com – Fans Tottenham Hotspur mengomentari rencana transfer Tanguy Ndombele. Fans klub Liga Inggris itu umumnya pesimis transfer ini akan terjadi.

Fans Tottenham Hotspur tidak percaya jika transfer Tanguy Ndombele akan terjadi. Dengan setiap jam yang berlalu, sebuah cerita baru mengenai Ndombele ke kubu Spurs masih terus bermunculan dan hal itu tidak dipercaya oleh suporter mereka sendiri.

Satu Spurs dianggap favorit untuk menandatangani sang bintang Olympique de Lyonnais dan pada kesempatan berikutnya ia dilaporkan berpikir untuk ke klub lain. Diklaim jika Spurs siap memecahkan rekor transfer klub untuk memastikan kedatangan Ndombele.

Terus dapat kabar tarik ulur jadi atau tidaknya lantas membuat suporter Spurs jadi tidak yakin lagi dengan laporan seputar sang pemain. Menurut laporan oleh Football Insider, kubu Spurs dianggap bersedia untuk menawarkan sang pemain 22 tahun kesepakatan senilai £200.000 per minggu selama durasi masa bakti lima tahun.

Tottenham Hotspur harus memperhatikan keluhan suporternya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Fans Spurs tidak percaya jika klub bersedia memberikan Mauricio Pochettino dana besar untuk belanja pemain baru, termasuk untuk mendapatkan Ndombele. Peluang berhasil bisa membesar jika sang manajer diberikan dana besar untuk mencoba bawa beberapa pemain terbaik.

Saat hanya dilaporkan tanpa ada rilis resmi dari klub, kubu Juventus bahkan sudah benar-benar melakukan aksi nyata untuk merekrut Ndombele. Inter Milan juga ikut dikaitkan dengan sang pemain. Wajar jika hal itu membuat mayoritas fans Spurs jadi kecewa.

Advertising
Advertising

Meski baru teken kontrak baru hingga Juni 2023, namun sang pemain masih bisa dilepas ke klub lain. Lyon tidak menutup peluang untuk mendapatkan dana untuk memperkuat pundi-pundi keuangan mereka.

Jenuh dengan kabar seputar rencana transfer Ndombele, suporter Spurs lantas memuntahkan uneg-uneg mereka melalui media sosial. Mayoritas dari mereka menyatakan jika transfer itu tidak akan pernah terjadi.

“Sudah tidak percaya lagi saya dengan semua laporan seperti itu. Saya semakin tidak yakin lagi melihat pemain kita mendapatkan hasil sedikit daripada yang seharusnya mereka dapatkan,” tulis salah satu fan Spurs.

“Tidak pernah akan benar terjadi,” balas John Gayle. “Ya, tidak akan pernah terwujud,” timpal Chris. “Hahaha.. tidak mungkinlah,” pungkas fan Spurs lainnya.