Fans Tottenham Hotspur Minta Klub Rekrut Dani Ceballos

Fans Tottenham Hotspur Minta Klub Rekrut Dani Ceballos

Gilabola.com – Fans Tottenham Hotspur minta klub Liga Inggris tersebut segera merekrut Dani Ceballos. Mereka menyukai performa sang pemain Real Madrid.

El Desmarque melaporkan jika Tottenham Hotspur dikaitkan dengan peluang mendapatkan pemain Real Madrid, Dani Ceballos. Kabar tersebut membuat fans Spurs antusias dan siap menyambutnya dengan baik.

Sang pemain berusia 22 tahun tersebut sudah membuat madridista berharap banyak saat datang dari Real Betis di musim panas 2017. Apa daya kini Ceballos hanya turun di dua puluh delapan pertandingan saja, dan semuanya datang dari bangku cadangan.

Saat kurang mendapatkan kesempata di Santiago Bernabeu, Ceballos lantas dikaitkan dengan klub Premier League. Laporan El Desmarque itu membuat fans Spurs kaget dan menyambut positif. Mereka umumnya menerima Ceballos untuk menyambut musim 2019/20 yang penuh harap.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Punya label harga senilai empat puluh empat juta pounds, Ceballos tetap saja diinginkan oleh mayoritas fans Spurs. Mereka meminta klub segera menjemput pemain Los Blancos tersebut ke Premier League.

Dani Ceballos dapat tanggapan positif fans Tottenham Hotspur

“Dia akan menjadi tambahan bagus untuk tim. Akan menjadi penandatanganan yang bagus jika berusia dibawah empat puluh tahun,” tulis salah satu fans Spurs. “Dia pemain berkelas,” balas fans lainnya.

“Dia sangat bagus permainannya. Saya ingin dia datang sejak sebelum ia merapat ke Madrid dulu. Sama juga dengan Andre Gomes,” tulis fans Spurs pemilik akun Anthony Pepera.

“Kabar menarik! Dia cocok dengan profil yang kita perlukan. Masih muda tapi tidak terlalu egosi. Dia bertalenta tapi tidak terlalu suka bersikap berlebihan. Saya lebih memilih datangkan dia saja daripada mendatangkan Andre Gomes,” sambut yang lainnya.