Fans Wolves Ditegur Nuno Usai Laga Lawan Burnley

Fans Wolves Ditegur Nuno Usai Laga Lawan Burnley

Gilabola.com – Fans Wolves ditegur pelatih mereka, Nuno, usai laga lawan klub Liga Inggris, Burnley. Ia tidak suka fans mencibir penggunaan VAR.

Bos Wolves Nuno melihat timnya terus tak terkalahkan usai mengalahkan Burnley kemarin. Nuno telah mengatakan melalui BBC One pada tanggal 25 Agustus, bahwa ia tidak suka jika fans bernyanyi melawan VAR. Kubu Serigala diberikan penalti di menit terakhir pertandingan mereka melawan Burnley, tetapi keputusan itu ditinjau ulang wasit.

Selama pemeriksaan, fans Wolves dengan lantang melantunkan lagu menentang teknologi tersebut. Tapi Nuno ingin semua penggemar serigala mendukung VAR, bukan malah melawan.

“Saya tidak ingin mendengarkan seisi Stadion menyanyikan lagu seperti itu,” ujarnya melalui HITC dengan kesal. “Ini tidak baik untuk suasana yang kita miliki. Wasit telah melihatnya, mereka punya waktu untuk menganalisisnya, kita harus mendukung hal itu. Hal seperti ini memang akan memakan waktu untuk terbiasa dengan VAR.”

Wolves masih bertekad teruskan catatan apik di semua gelaran

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Skuad Serigala akhirnya mencetak penalti saat mereka mengklaim skor 1-1 dengan Burnley. Raul Jimenez membuat Nick Pope salah arah antisipasi. Sementara gol Burnley di laga itu dihasilkan oleh Ashley Barnes di menit ke-13.

Berdasakan penguasaan bola, kubu Serigala mendominasi dengan 65% berbanding 35%. Mereka juga punya akura operan mencapai 79% berbanding 66%. Kubu Burnley paling banyak melakukan pelanggaran daripada skuad polesan Nuno (9 banding 11).

Kubu Serigala sekarang terus terkalahkan usai memulai musim di semua kompetisi. Skuad berikutnya akan berlaga melawan kubu Torino pada hari Jumat (30/8), pukul 01.45 WIB. Pertemuan itu terjadi di gelaran Liga Europa leg 2, agregat 3-2. Setelahnya mereka akan melawan Everton pada hari Minggu (1/9), pukul 20.00 WIB.